Breaking News:

Video lokal

Home industry Pembuatan Sabu dan Ekstasi Milik RN, Peralatan dan Bahan Berantakan

Peralatan dan bahan baku pembuat sabu dan pil ekstasi di rumah pembuatan sabu dan pil ekstasi milik RN di desa Air Mesu beserakan.

Penulis: Antoni Ramli | Editor: Tedja Pramana

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Rumah tempat membuat sabu dan pil ekstasi milik RN di desa Air Mesu tampak tak terawat dan kumuh. Peralatan dan bahan baku pembuat sabu dan pil ekstasi  yang ada di rumah itu beserakan.

Puluhan jerigen, botol beling yang biasa dijadikan untuk mencampur bahan kimia berserakan di sejumlah sudut rumah singgah RN.

Mulai dari ruang tamu, kamar hingga dapur rumah. Begitu juga dengan sejumlah serbuk bahan baku kimia yang juga terlihat beserakan di kursi sofa ruang tengah rumah.

Di rumah tersebut, juga terlihat sebuah kamar tidur yang berantakan. Didalamnya terdapat perabot seperti lemari, dipan, kasur springbed, AC, serta tergantung sejumlah baju dan jaket milik RN.

RN mengaku, dia bersama istrinya memiliki rumah di kawasan Air Hitam. Sementara, home industry yang dijadikan sebagai tempat pembuatan sabu dan pil ekstasi hanya sebagai tempat persinggahan dan mengisi waktu luang untuk berkebun.

"Saya tidak tinggal disini (Mesu), ke sini kalau lagi pengen coba coba bereksperimen saja sambil liat liat kebun durian," kata RN di lokasi penggerebekan, Selasa (5/4/2022)

(Bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved