Breaking News:

Video lokal

Video Home Industri Pembuat Pil Ekstasi di Tengah Kebun Desa Air Mesu Digerebek Polisi

Sebuah rumah di desa Air Mesu, Kecamatan Pangkalanbaru, Kabupaten Bangka Tengah digerebek Direktorat Reserse Narkoba Polda Babel.

Penulis: Antoni Ramli | Editor: Tedja Pramana

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Direktorat Reserse Narkoba Polda Babel menggerebek sebuah rumah di desa Air Mesu, Kecamatan Pangkalanbaru, Kabupaten Bangka Tengah, Selasa (5/4/2022) sore.

Konon rumah yang berada di tengah perkebunan warga tersebut, dijadikan home industri pembuatan pil ekstasi dan sabu sabu.

Tak mudah bagi anggota kepolisian untuk sampai ke rumah tersebut. Polisi harus menyusuri jalan tanah kuning yang berliku dan dipenuhi lobang.

Direktur Reserse Narkoba Polda Kepulauan Bangka Belitung, Kombes Pol Martri Sonny menyebut pengungkapan kasus home industri pembuatan sabu dan pil ekstasi milik RN, bedasarkan laporan dari masyarakat.

Dimana, pihaknya mendapat informasi jika rumah singgah RN di tengah perkebunan warga tersebut, dijadikan home industri pembuatan sabu dan pil ekstasi.

"Ungkap kasus ini berkat informasi dari masyarakat, yang menyebutkan jika ada aktifitas home industri pembuatan sabu dan pil ekstasi. Awalnya pelaku kita amankan di sekitar Air Hitam, ditemukan 14 butir pil ekstasi, lalu kita kembangkan kesini (rumah singgah) RN, ditemukanlah BB 6 ons sabu beserta peralatan dan bahan kimia pembuatan narkotika," kata Martri Sonny di lokasi penggerebekan, Selasa (5/4/2022).

(Bangkapos.com/Anthoni ramli)

Sumber: bangkapos
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved