Breaking News:

Video lokal

Video Polisi Temukan Senpi, Sajam, Petasan Hingga Bom Molotov Milik RN

Selain menemukan 600 gram (6 ons) sabu, belasan pil ekstasi serta peralatan serta bahan kimia pembuat sabu dan pil ekstasi.

Penulis: Antoni Ramli | Editor: Tedja Pramana

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Selain menemukan 600 gram (6 ons) sabu, belasan pil ekstasi serta peralatan serta bahan kimia pembuat sabu dan pil ekstasi, tim Direktorat Reserse Narkoba Polda Babel juga menemukan sejumlah barang bukti kejahatan lainnya.

Seperti Senjata Api (Senpi) rakitan lengkap dengan amunisi, senjata tajam, petasan hingga bom molotov.

Barang bukti tersebut, ditemukan polisi dari rumah singgah milik RN di desa Mesu, Kecamatan Pangkalanbaru, Kabupaten Bangka Tengah pada Selasa (5/4/2022) sore tadi.

Direktur Reserse Narkoba Polda Kepulauan Bangka Belitung, Kombes Pol Martri Sonny menyebut, pihaknya menemukan barang bukti tersebut di dalam home industri pembuatan sabu dan ekstasi milik RN.

Belum diketahui maksud dan tujuan RN, memiliki benda berbahaya tersebut. Namun dirinya mensinyalir, kepemilikan Senpi, Sajam, petasan hingga bom melotov tersebut disiapkan RN mengantisipasi datangnya petugas.

Sejauh ini, pihaknya masih mendalami asal muasal RN mendapat Senpi rakitan tersebut

"Jadi di rumah RN di desa Mesu ini, kami juga menemukan senpi, sejumlah sejata tajam, petasan dan ada juga bom molotov yang dirakit dari botol. Kayaknya benda benda ini sengaja disiapkan RN untuk berjaga jaga kalau sewaktu waktu terjadi penangkapan," kata Martri Sonny di lokasi penggerebekan, Selasa (5/4/2022).

(Bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved