Breaking News:

Ramadhan

Yuk Nikmati Menu Buka Puasa di Santika Hotel Bangka, Hanya Rp 99 Ribu Bisa Makan Sepuasnya 

Hotel Santika Bangka jadi pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin menikmati berbuka puasa bersama keluarga ataupun sahabat.

Penulis: Sela Agustika | Editor: fitriadi
Bangkapos.com/Sela Agustika
Aneka menu berbuka puasa Gerobak Jowo yang disajikan di Santika Hotel Bangka. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Hotel Santika Bangka menawarkan berbagai sajian menu berbuka puasa selama bulan Ramadan 2022.

Sajikan konsep menu Gerobak Jowo, yang terdiri dari nasi gromyam, soto rawon, lele, nila, ayam, tahu dan tempe disajikan di Santika Bangka.

Berbagai menu hidangan pendukung berbuka puasa lainnya, seperti kolak, siomay, batagor, bakso, aneka camilan, es buah juga tersedia.

Sedangkan untuk hari Jumat, pihak Santika Hotel Bangka menawarkan menu buka puasa spesial dengan konsep Arab seperti menyajikan menu Kebuli yang terdiri dari Nasi Kebuli, sop kambing, dan menu spesial lainnya.

Tak heran jika Hotel Santika Bangka jadi pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin menikmati berbuka puasa bersama keluarga ataupun sahabat.

Mengutamakan bahan berkualitas, soal rasa menu yang disajikan di Hotel Santika Bangka sudah tak diragukan lagi.

"Untuk menu-menu yang kita sajikan disini setiap harinya akan berganti, tetapi tetap konsep utamanya menu gerobak jowo dan Nasi Kebuli yang disajikam setiap Jumat," ungkap Chef Hotel Santika Bangka, Tondi ditemui Bangkapos.com pada Selasa (5/4/2022).

Tak hanya mendapatkan beragam pilihan menu berbuka puasa, di momen ini anda juga bisa berswafoto langsung didepan resto.

Nah, bagi Anda yang ingin menikmati menu buka puasa di Santika Hotel Bangka cukup dikenakan biaya Rp 99 ribu Anda bisa langsung menikmati semua menu yang disajikan sepuasnya.

Bahkan khusus pemesanan 10 orang bisa mendaptkan free (gratis) satu orang untuk menikmati menu buka puasa.

Bagi yang ingin menikmato hidangan di Hotel Santika Bangka bisa datang langsung atau pesan langsung ke kontak 0811 7113 800 (Wanka Restaurant Santika Bangka) sampai dengan tanggal 29 April.

(Bangkapos.com/Sela Agustika)

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved