Breaking News:

Video Lokal

Video Erzaldi Lega Usai Paripurna Usulan Pemberhentian Gubernur, Saatnya Berkumpul dengan Keluarga

Momen itu terlihat emosional, karena mereka harus berpisah setelah Gubernur dan Wakil Gubernur berkerja bersama-sama sejak 2017 hingga 2022 ini.

Penulis: Riki Pratama | Editor: Novita

BANGKAPOS.COM, BANGKA - -Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman, menghadiri rapat paripurna pengumuman usulan pemberhentian Gubernur dan Wakil Gubernur Bangka Belitung periode 2017-2022 di ruang rapat Paripurna DPRD Babel, Kamis (7/4/2022).

Saat paripurna, Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman, terlihat bercengkrama dengan sejumlah anggota DPRD Provinsi Bangka Belitung dan kepala dinas usai rapat paripurna.

Suasana haru menyelimuti rapat paripurna pengumuman usulan pemberhentian Gubernur dan Wakil Gubernur Bangka Belitung.

Tampak sejumlah pejabat dan anggota DPRD yang hadir saling berjabat tangan dan merangkul serta berfoto bersama di akhir rapat.

Momen itu terlihat emosional, karena mereka harus berpisah setelah Gubernur dan Wakil Gubernur berkerja bersama-sama sejak 2017 hingga 2022 ini.

Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman mengatakan dirinya semakin lega setelah masa jabatanya akan berakhir pada 12 Mei 2022 mendatang.

Ia mengatakan, telah 19 tahun menjadi pejabat dan sudah saatnya istirahat sejenak berkumpul bersama keluarga.

"Semakin lega, jadi ada waktu, bagi kita untuk menjadi orang yang biasa, karena saya hampir 19 tahun jadi pejabat ini. Jadi suatu kerinduan ingin bebas, bersama keluarga, dengan anak-anak juga rindu. Dapat waktu lebih untuk berkumpul dengan keluarga," kata Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman di kantor DPRD Provinsi Bangka Belitung, Kamis (7/4/2022). (Bangkapos.com/Riki Pratama)

Sumber: bangkapos
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved