Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Yamaha Berbagi, CV Sumber Jadi Maindeler Yamaha Bangka Belitung Berikan Paket Sembako ke Pesantren

CV Sumber Jadi Maindeler Yamaha Bangka Belitung berbagi 10 paket sembako ke Pesantren Taajul Waqaar Pangkalpinang, Kamis (7/4/2022).

Penulis: Andini Dwi Hasanah | Editor: nurhayati
Tangkapan layar Live Streaming Bangka Pos
Penyerahan secara simbolis paket sembako dari CV Sumber Jadi Maindeler Yamaha Bangka Belitung ke Pesantren Taajul Waqaar Pangkalpinang, Kamis (7/4/2022) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- CV Sumber Jadi Maindeler Yamaha Bangka Belitung berbagi 10 paket sembako ke Pesantren Taajul Waqaar Pangkalpinang, Kamis (7/4/2022).

Pesantren Taajul Waqaar Pangkalpinang adalah pesantren khusus Tahfidz putri yang kini ada 19 santri dari berbagai daerah dan paling banyak Pangkalpinang.

Pengurus Pesantren Taajul Waqaar Pangkalpinang Ahmad Bustari mengucapkan terimakasih atas bantuan berupa sembako yang telah diberikan oleh CV Sumber Jadi Maindeler Yamaha Bangka Belitung.

"Terimakasih sekali Yamaha, Mudah-mudahan berkah terus, semoga CV Sumber Jadi Maindeler Yamaha Bangka Belitung semakin didepan,"  ungkap Ahmad Bustari.

Ia mengajak seluruh masyarakat dibulan yang penuh berkah ini untuk meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT.

"Bulan Ramadan ini bukan hanya keberkahan untuk umat muslim tapi yang non muslim juga dapat berkahnya, semua merasakan berkahnya, dan juga bulan Ramadan ini menjadi bulan Al-Quran mari kita tingkatkan lagi kedekatan kita bersama Quran dibulan ini," jelasnya.

Penyerahan secara simbolis paket sembako dari CV Sumber Jadi Maindeler Yamaha Bangka Belitung ke Pesantren Taajul Waqaar Pangkalpinang, Kamis (7/4/2022)/tangkapan layar Live Streaming Bangka Pos
Penyerahan secara simbolis paket sembako dari CV Sumber Jadi Maindeler Yamaha Bangka Belitung ke Pesantren Taajul Waqaar Pangkalpinang, Kamis (7/4/2022)/tangkapan layar Live Streaming Bangka Pos (tangkapan layar Live Streaming Bangka Pos)

Area Control Marketing CV Sumber Jadi Maindeler Yamaha Bangka Belitung Oriansah menyebut, Yamaha berbagi ini adalah sebagai bentuk kepedulian Yamaha dibulan yang penuh berkah ini.

"Jadi di Pesantren Taajul Waqaar Pangkalpinang ini adalah titik pertama kami dalam rangka Yamaha berbagi, dari CV Sumber Jadi Maindeler Yamaha Bangka Belitung untuk pondok pesantren," kata Oriansah.

Dengan harapan, saling berbagi ini dapat menjadi keberkahan pesantren dan Yamaha sendiri.

"Kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya untuk Pesantren Taajul Waqaar Pangkalpinang, jadi ini bantuan yang kita berikan semoga menjadi berkah kembali buat kita semua," ucap Oriansyah.

( Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah)

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved