Breaking News:

Video Lokal

Video Bantu Penuhi Kebutuhan Masyarakat, Polda Babel Jual Minyak Goreng Curah Bersubsidi

Bagi masyarakat umum, pembelian dibatasi maksimal dua liter. Sedangkan bagi pelaku usaha atau UMKM, pembelian dibatasi maksimal 10 liter.

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: Novita

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Polda Kepulauan Bangka Belitung bersama Satuan Tugas Pangan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, menggelar penjualan minyak goreng curah bersubsidi di Jalan Tegal Pasir Putih Pangkalpinang pada Jumat (8/4/2022) kemarin.

Minyak goreng curah bersubsidi ini dijual seharga Rp 14.000 per liter atau Rp 15.500 per kilogramnya.

Minyak goreng curah bersubsidi ini diperuntukkan bagi masyarakat umum dan juga pelaku UMKM. Bagi masyarakat umum, pembelian dibatasi maksimal dua liter. Sedangkan bagi pelaku usaha atau UMKM, pembelian dibatasi maksimal 10 liter.

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Yan Sultra, mengatakan kegiatan ini terselenggara atas kerja sama antara distributor, pabrik penyedia minyak dan juga Satgas Pangan Babel.

Mantan Kapolda Sulawesi Tenggara ini mengakui antusiasme ataupun animo masyarakat baik terhadap fenomena pasar minyak goreng curah ini. Maka akan direncanakan untuk dibuka di tiap-tiap kabupaten di Bangka Belitung.

Operasi minyak goreng curah bersubsidi ini, lanjutnya, digelar guna mengantisipasi kelangkaan minyak goreng yang terjadi di Bangka Belitung.

Dengan adanya minyak curah ini, Yan Sultra berharap dapat menjadi pilihan baru dan solusi di tengah sulitnya mengakses minyak goreng kemasan dan kegiatan ini akan dilakukan setiap hari. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved