Breaking News:

Gosip Selebritis

Begini Respons Dianna Dee Usai Dibandingkan dengan Artis FTV Cantik Kadek Devi: Yaudah Lah

tak berselang waktu lama saat merantau, Dianna Dee akhirnya dipertemukan dengan artis 'kembarannya' yakni Kadek Devi

Instagram Dianna Dee Starlight
Dianna Dee mengenakan jumpsuit merah 

BANKGKAPOS.COM- Selebgram cantik nan menawan Dianna Dee Starlight disebut-sebut memiliki kemiripan dengan seorang artis FTV cantik berbakat bernama Kadek Devi.

Ibu dua anak ini diketahui kerap mendapat sandingan dari netizen akan kesamaan wajahnya.

Namun, tak berselang waktu lama saat merantau, Dianna Dee akhirnya dipertemukan dengan artis 'kembarannya' itu.

"Itu dari dulu pada bilang aku mirip Kadek Devi, emang bener ya?" ujar Dianna Dee sendiri yang kebingungan.

Hal itu diceritakan Dianna Dee beberapa waktu lalu di YouTube Keren Beken.

Awalnya Dianna menyebut dia bertemu dengan aktris Bali itu secara kebetulan ketika sedang mengantar seseorang syuting.

"Kebetulan pemain cewenya ada Kadek Devi," tandas Dianna Dee

Dianna Dee saat diwawancarai awak media

Setelah bertemu Dianna Dee menceritakan Kadek Devi terlihat begitu kaget hingga menyinggung soal wajah Dianna Dee.

"Dia bilang 'kok kamu mirip aku sih?' terus kita ngaca berdua," lanjut Dianna Dee.

Tetapi dirinya justru bingung kenapa banyak yang menyadingkan dia dengan Kadek Dev.

"masa sih, kadek cantik banget, orangnya baik banget, aku kan pecicilan," imbuh Dianna Dee.

Kendati demikian Dianna  bersyukur karena memiliki kemiripan dengan Kadek Devi karena itu membuatnya banjir tawaran pekerjaan.

"Yaudah lah gak apa-apa disampaikan sama asrtis ngetop," terangnya.

Hingga sutradara di film tersebut berniat ingin menjadikan Dianna Dee dan Kadek Devi dalam film yang sama.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved