Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Ketua DPD Partai Demokrat Babel Sowan ke Kapolda, Sampaikan Pesan AHY

Ada beberapa pesan yang disampaikan ketum AHY, salah satunya tidak ada tebang pilih soal penegakan hukum.

Penulis: Antoni Ramli | Editor: Tedja Pramana
Ist/DPD Demokrat Babel
Ketua DPD Partai Demokrat Babel, Rudi Kadarisman beserta pengurus berkordinasi sekaligus bersilaturahmi dengan Kapolda Babel, Irjen Pol Yan Sultra. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pasca Muscab DPC Partai Demokrat, Ketua DPD Partai Demokrat Babel, Rudi Kadarisman beserta pengurus berkordinasi sekaligus bersilaturahmi dengan Kapolda Babel, Irjen Pol Yan Sultra pada Rabu (13/4/2022).

Rudi menyebut langkah tersebut sebagai tindak lanjut intruksi dari Ketua Umum (Ketum) partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang meminta dirinya membangun komunikasi dengan instansi pemerintah dan vertikal.

"Sesuai dengan perintah Ketum AHY bahwa ketua DPD Partai Demokrat Babel yang terpilih agar segera melakukan kordinasi ke badan instansi vertikal pemerintah untuk terus berkomunikasi dan kita lakukan itu semuanya atas pesan pak AHY," kata Rudi Kadarisman, Rabu (13/4/2022)

Dalam pertemuan tersebut, ada beberapa pesan yang disampaikan ketum AHY, salah satunya tidak ada tebang pilih soal penegakan hukum.

"Ketum mengirim pesan langsung untuk pak Kapolda saat diskusi tadi soal hukum supaya membawa tidak tajam ke bawah tetapi tumpul kebawah. Dan tanggapan pak Kapolda bagus sekali katanya semua ada regulasi dan diatur semua," kata Rudi menirukan pesan yang disampaikan AHY ke Kapolda.

Selain soal hukum, pertemuan tersebut juga membahas pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Bangka Belitung .

"Selain kita ngobrol-ngobrol sampai kepada masalah bagaimana membangun Babel ini sampai kepada persoalan-persoalan yang ada di Babel mengenai kesejahteraan Masyarakat," katanya.

"Dan beliau sangat memberikan masukan-masukan positif, apalagi beliau termasuk salah satu Kapolda yang saya anggap sangat memahami bagaimana berhadapan dengan masyarakat punya pengalaman yang cukup banyak menjadi Kapolda di sejumlah daerah lain," tambahnya.

(Bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Sumber: bangkapos
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved