Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Gramedia Pangkalpinang Tawarkan Berbagai Diskon Ramadan, Pembeli Bisa Ikuti Program Wakaf Al-Quran

Gramedia Pangkalpinang menawarkan berbagai diskon kepada pengunjung yang berbelanja selama bulan Ramadan.

Penulis: Sela Agustika | Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Sela Agustika
Display Diskon buku anak-anak di Gramedia Pangkalpinang 

BANGKAPOS.COM,BANGKA -- Gramedia Pangkalpinang menawarkan berbagai diskon kepada pengunjung yang berbelanja selama bulan Ramadan.

Berbagai tawaran diskon ini diberikan khusus produk-produk tertentu seperti pembelian Al-Quran, buku religi, dan buku anak-anak.

Diskon yang ditawarkan ini bervariasi mulai dari diskon 10 persen untuk pembelian Alquran dengan minimum transaksi Rp300.000, dan diskon 20 persen untuk pembelian buku religi islam ataupun buku anak-anak dengan minimum transaksi Rp200.000.

Selain itu, dimomen ramadan ini pihak gramedia juga mengelar program wakaf Al-Quran yang nantinya akan disalurkan untuk masjid, mushola, pesantren, ataupun panti asuhan.

Tika, Sales Superintendent Gramedia mengakatan program wakaf Al- Quran yang dilakukan ini sudah berjalan selama dua tahun, di mana pihaknya pun telah menyalurkan Al-Quran yang didapatkan dari hasil wakaf ke pada pesantren dan masjid.

"Program wakaf ini sudah tahun ke dua, hanya saja sebelumnya program wakaf ini sebelumnya hanya dana wakaf dari para karyawan dan saat ini kita buka program bagi semua yang ingin wakaf Al-Quran dan tidak ada batasan untuk wakaf," ungkap Tika Kepada Bangkapos.com, Kamis (14/4/2022).

Display Diskon dan produk Al-Quran di Gramedia Pangkalpinang
Display Diskon dan produk Al-Quran di Gramedia Pangkalpinang (Bangkapos.com/Sela Agustika)

Sementara itu program diskon Ramadan yang diberikan saat ini sudah berlangsung sejak bulam April 2022 dan berlaku selama bulan Ramadan.

"Untuk pengunjung selama ramadan memang terbilang sepi, tetapi ada momen-momen tertenru seperti sore dan pukul 20.00 wib kembali ramai," kata Tika.

Untuk memudahkan konsumen berbelanja, Gramedia Pangkalpinang juga menawarkan pelayanan pesan bayar dan antar yang secara langsung bisa menghubungi 081271297788 atau bisa juga ke Instagram Gramedia pangkalpinang yang berlaku untuk semua produk dengan ongkir ditanggung oleh pembeli.

(Bangkapos.com/Sela Agustika)

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved