Breaking News:

Video Lokal

Video Vaksinasi yang Digelar Satlantas Polres Bangka di Malam Hari Diserbu Warga Sungailiat

Ratusan warga memadati lokasi gerai vaksinasi di Gedung FKPM Sungaliat dan halaman Masjid Baitul Ummah Sungaliat yang berhadapan di Jalan Sudirman.

Penulis: deddy_marjaya | Editor: Novita

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Vaksinasi di malam har yang digelar oleh Satlantas Polres Bangka pada Jumat (15/4/2022) malam, diserbu warga.

Kegiatan tersebut merupakan bagian Operasi Aman Nusa II Menumbing 2022.

Ratusan warga memadati lokasi gerai vaksinasi di Gedung FKPM Sungaliat dan halaman Masjid Baitul Ummah Sungaliat yang berhadapan di Jalan Jenderal Sudirman.

Membeludaknya warga karena usai vaksinasi, warga diberikan minyak goreng.

Warga sudah memadati lokasi gerai vaksin di FKPM Sungaliat dan hHalaman Masjid Baitul Ummah sejak pukul 19.30 WIB.  Padahal jadwal vaksinasi pada pukul 20.00 WIB atau setelah usai salat tarawih.

Mereka terlebih dulu mendaftarkan diri dengan menunjukkan kartu vaksinasi guna mengikuti vaksin dosis 1, dosis 2 maupun booster. 

Kabag Ops  Polres Bangka, AKP Capt Yordansyah, mengatakan, jajaran Polres Bangka terue berupaya mengajak warga mengikuti vaksinasi. Berbagai cara dilakukan mengajak warga.

Namun walaupun sudah divaksinasi, masyarakat diharapkan tetap menerapkan prokes Covid 19. Tetap memakai masker, tidak berkerumun dan selalu mencuci tangan. (Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Sumber: bangkapos
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved