Breaking News:

NANOLITE Gelar Futsal dan Lomba Modelling di Bangka Belitung dan Palembang

NANOLITE menjadi sponsor dalam kegiatan bersama komunitas olah raga Futsal di Kota Palembang dan Modeling di kota Bangka Belitung.

Penulis: Teddy Malaka | Editor: Teddy Malaka
Ist
Kegiatan bersama komunitas olah raga Futsal di Kota Palembang dan Modeling di kota Bangka Belitung 

BANGKAPOS.COM -- Nanolite hadir sebagai solusi pencahayaan dengan kualitas terbaik, harga kompetitif dan hemat energi di masa new normal dengan melakukan pengenalan produk lebih luas lagi dan menjadi sponsor dalam kegiatan bersama komunitas olah raga Futsal di Kota Palembang dan Modeling di kota Bangka Belitung.

Sebagai brand lampu yang mulai dikenal oleh masyarakat Indonesia, dalam usianya yang kurang lebih baru 1(satu) tahun, Nanolite ingin memperkenalkan produk-produk unggulannya lebih luas dan lebih dalam lagi.

Salah satunya melalui beberapa event komunitas di beberapa wilayah di Indonesia diantaranya dengan komunitas olahraga futsal di Palembang dan juga komuitas modeling di Bangka Belitung.

Nanolite turut mensponsori kegiatan-kegiatan positif dan juga memperkenalkan produk Nanolite lebih luas lagi.

Kegiatan yang berlangsung  di arena futsal Seven Futsal dan diikuti oleh 8 klub futsal ini, menjadikan ajang positif dan menjadi bentuk kepedulian juga dari Nanolite dalam mengadakan dan mensupport kegiatan positif bagi generasi muda dalam kegiatan-kegiatan yang positif.

Kegiatan futsal yang disponsori Nanolite
Kegiatan futsal yang disponsori Nanolite (Ist)

Sementara di wilayah Bangka Belitung Nanolite mensponsori kegiatan ajang pencarian bakat modeling, bekerjasama dengan Sahabat Management Indonesia  event yang berlangsung di Global Music Pangkal Pinang dan diikuti oleh lebih dari 100peserta.

Nanolite hadir dengan membuka stand penjualan sebagai salah satu langkah memperkenalkan produk lebih dalam lagi sekaligus mengedukasi pengunjung dan peserta akan pentingnya menggunakan lampu LED dari Nanolite yang hemat energi sampai dengan 90 %, Flicker free, garansi sampai dengan 3 tahun dan yang paling penting dengan harga yang kompetitif dan terjangkau

Selain itu Nanolite juga menyediakan spot foto (Photo booth) yang instagramable dimana pengunjung dapat berswafoto (selfie) dengan dekorasi menarik dari Nanolite, dan juga di area booth ini diadakan kompetisi kreasi video Tik Tok yang dapat diikuti oleh seluruh peserta dengan hadiah menarik.

“Alhamdulillah dengan berkontribusi dalam kegiatan positif ini kami dari Nanolite sangat mendukung dalam menggali bakat - bakat kalangan milenial khususnya yang sudah berjalan di Bangka Belitung tentunya ajang ini Akan ditingkatkan lagi dalam ajang nasional yang akan diselenggarakan di Provinsi Bali yang Insyallah di bulan Juli 2022” kata Irza - ASM Nanolite Bangka Belitung dan Sumbagsel.

“Saya selaku ketua pelaksana  event futsal sekaligus perwakilan dari PT. Berdikari Inti Gemilang (Nanolite ) Cab. Sumsel mengucapkan alhamdulillah atas sudah terlaksannya event turnamen futsal yang mana  kegiatan positif ini dapat  mendukung tersalurnya bakat -  bakat talenta muda  dari  setiap peserta  futsal  khusunya di kota Palembang . Tentunya kami dari nanolite sangat mendukung dalam kegiatan positif ini dan sekaligus mengenalkan brand lampu nanolite secara l angsung ke pengguna khususnya warga sumatera selatan.” kata Berly - ASS Nanolite Palembang Sumatera Selatan.

“Kami mensponsori beberapa kegiatan positif seperti kompetisi olahraga dan ajang pencarian bakat modeling adalah bentuk perhatian kami kepada generasi muda dalam meyalurkan hobi dan bakat, mengenai pengenalan produk memang target market kami adalah dapat dikatakan segala usia, mulai remaja sampai usia  dewasa, dalam event yang berlangsung ini pun kami mengedukasi akan pemilihan lampu led yang tepat seperti hemat energi, flicker free, ramah lingkungan, di dukung teknologi dari Korea  dan pastinya tetap dengan harga terjangkau” kata Ninov Akbar – Country General Manager Nanolite.

Kegiatan komunitas ini akan berlangsung selama tahun 2022 di seluruh wilayah Indonesia yang telah terdistribusi produk Nanolite, yang mana sampai dengan saat ini Nanolite telah bekerjasama dengan lebih dari 20 distributor besar dari Sabang sampai Merauke. (*/tea)

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved