Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Sahabat Karib Gelar Training Produk Pertanian dan Solusi Kebangkitan Ekonomi Umat

Sahabat Komunitas Anti Riba (Karib) Bangka Belitung menggelar Training Produk Pertanian dan Solusi Kebangkitan Ekonomi Umat, Minggu (17/4/2022).

Penulis: Andini Dwi Hasanah | Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah
Sahabat Komunitas Anti Riba (Karib) Bangka Belitung menggelar Training Produk Pertanian dan Solusi Kebangkitan Ekonomi Umat, Minggu (17/4/2022) di Bangka City Hotel Pangkalpinang 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sahabat Komunitas Anti Riba (Karib) Bangka Belitung menggelar Training Produk Pertanian dan Solusi Kebangkitan Ekonomi Umat di Bangka City Hotel Pangkalpinang, Minggu (17/4/2022).

Kegiatan tersebut guna memperkenalkan Produk Pupuk Tepat Guna Pillow SLOW RELEASE untuk Tananam sawit sekaligus memberikan solusi percepatan rezeki kepada Umat.

Acara tersebut dihadiri oleh Founder Karib H. Achdan Haris dari Yogyakarta dan disesi training diisi langsung oleh Formulator produk Slow Rilis MR. Raden dari Semarang.

Ketua pelaksana Bu Indah menyebut, training ini akan memberikan pemahaman kepada para petani khususnya sawit, bagaimana cara bercocok tanam yang Praktis dan Ekonomis.

"Alhamdulillah hari ini lebih dari 300 Petani yang hadir diberikan Solusi, bagaimana memberikan Pupuk Kelapa sawit yg Praktis dan Ekonomis" ujar Indah kepada Bangkapos.com, Minggu (17/4/2022).

"Kemudian disesi kedua diisi oleh Pak H. Achdan Haris, bagaimana orang diluar sana yang terkendala dengan rezeki disini ditawarkan peluang bisnis yang sangat luar biasa," sebutnya.

Sahabat Komunitas Anti Riba (Karib) Bangka Belitung menggelar Training Produk Pertanian dan Solusi Kebangkitan Ekonomi Umat, Minggu (17/4/2022) di Bangka City Hotel Pangkalpinang
Sahabat Komunitas Anti Riba (Karib) Bangka Belitung menggelar Training Produk Pertanian dan Solusi Kebangkitan Ekonomi Umat, Minggu (17/4/2022) di Bangka City Hotel Pangkalpinang (Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah)

Founder Karib H. Achdan Haris mengatakan, PT. BEST mempunyai solusi untuk para petani yang mulai mengeluhkan harga pupuk yang kian naik.

"Kalau kita lihat di Babel ini lahan untuk sawit jumlahnya sangat besar tentunya menjadi potensi yang sangat besar pula. Karena harga pupuk saat ini sedang meningkat, nah kita dari PT. BEST ini punya produk yang luar biasa yaitu Pillow Slow Rilis yang unggul dalam banyak hal," jelas Achdan.

Menurutnya, pupuk Pillow Slow Rilis yang unggul dalam banyak hal, mulai dari sisi harganya yang unggul kemudian dari beratnya juga unggul sehingga dapat menghemat biaya untuk pengerjaannya.

"Juga unggul didalam hasil panennya nanti, nah makanya kita sangat bersemangat ke Bangka untuk mensosialisasikan produk kita Pillow Slow Rilis. Kalau di Bangka itu masih sangat kecil yang menggunakan ini," ujarnya.

"Pillow Slow Rilis ini pupuk majemuk, pertama dari sisi harganya sangat murah kemudian dari sisi pengaplisiannya sangat mudah. Ini betul-betul menjadi solusi bagi para petani," tambahnya.

Info pemesanan Pupuk Pillow Slow Release
Indah 0822.8239.5242
Endang 085208904888

( Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah)

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved