Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Kunjungi Masjid Al-Hikmah, Erzaldi Jalin Silaturahmi dan Berbagi Kebahagiaan  

Erzaldi Rosman yang sudah memberikan zakat kepada warga, baik anak yatim, kaum dhuafa, maupun guru-guru agama.

Penulis: Riki Pratama | Editor: Fery Laskari
istimewa
Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman, saat hadir di tengah-tengah Jemaah Masjid Al-Hikmah, Minggu (17/4/2022) kemarin. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Gubernur Provinsi Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman, hadir di tengah-tengah Jemaah Masjid Al-Hikmah, Minggu (17/4/2022) kemarin. Tujuan kedatanganya, untuk bersilaturahmi dan berbagi kebahagian bersama Warga RT 001/RW 001 Kelurahan Temberan, Kecamatan Bukitintan, Pangkalpinang. 

Pertemuan gubernur dengan sejumlah warga di RT 001 Kelurahan Temberan Heriyansyah, merupakan momentum yang sudah lama dinantikan. 


Mereka merasa bahagia karena telah dikunjungi oleh orang nomor satu di Negeri Serumpun Sebalai untuk pertama kalinya, dan direalisasikan oleh Gubernur Erzaldi.


"Kami sudah dari kemarin menginformasikan kepada warga, bahwa kita akan kedatangan Gubernur. Ahamdulillah semuanya menyambut dengan positif dan gembira," ujar Ketua RT 001 Kelurahan Temberan, Heriyansyah.


Saat mengunjungi, Masjid Al-Hikmah, Erzaldi terlebih dulu menunaikan salat Asar bersama warga Temberan, yang kemudian dilanjutkan dengan menyerahkan zakat kepada puluhan anak yatim piatu, dan kaum dhuafa. 


Tak hanya itu, Erzaldi juga memberikan bantuan lainnya seperti AC (air conditioner) portable, agar jemaah Masjid Al-Hikmah dapat merasakan kenyamanan selama beribadah.


"Terima kasih kepada Gubernur, Bapak Erzaldi Rosman yang sudah memberikan zakatnya kepada warga kami, baik anak yatim, kaum dhuafa, maupun guru-guru agama. Total bantuan ada sekitar 52 orang, semoga apa yang diberikan akan menjadi amal di akhirat nanti," ujar Ketua Pengurus Masjid Al-Himah Ustaz Irmia Akmal.


Erzaldi, mengaku merasa lega telah memenuhi janjinya untuk bertemu, menjalin silaturahmi dengan warga Temberan. Dirinya banyak mendengar harapan warga sekitar untuk pembangunan masjid. 


Harapan-harapan itu ditanggapinya dengan serius. Ia mendukung penuh atas rencana pengurus masjid yang ingin mengembangkan rumah ibadah tersebut.


Terlebih, keinginanan untuk memperbesar masjid itu, bertujuan agar di masjid tersebut dapat dijadikan tempat untuk menunaikan ibadah Salat Jumat. 

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved