Breaking News:

Telkomsel

Kolaborasi Telkomsel dan Indihome, Keseruan Tayangan Netflix Semakin Andal dan Mudah untuk Dinikmati

TelkomGroup melalui Telkomsel yang merupakan perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia dan IndiHome sebagai penyedia internet andal.

Editor: khamelia
Telkomsel
TelkomGroup melalui Telkomsel dan Indihome bekerja sama dengan Netflix untuk memudahkan pelanggan menikmati beragam konten serta tayangan favorit melalui berbagai perangkat seperti TV, laptop, smartphone, dan tablet. Pilihan paket khusus bagi pelanggan Telkomsel dapat diakses pada tsel.me/netflix. 

BANGKAPOS.COM – TelkomGroup melalui Telkomsel yang merupakan perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia dan IndiHome sebagai penyedia internet andal.

Bekerja sama dengan Netflix sebagai video streaming platform terkemuka. Dengan hadirnya kolaborasi bersama ini, para pelanggan jaringan mobile seluler Telkomsel dan internet IndiHome dimudahkan untuk menikmati beragam tayangan dan konten favorit dari Netflix melalui berbagai perangkat, seperti TV, laptop, smartphone dan tablet.

Untuk pelanggan IndiHome

Bagi pelanggan IndiHome, baik yang sudah pernah menikmati maupun yang ingin menikmati Netflix, saat ini Indihome memberikan kemudahan untuk menikmati tayangan yang ditawarkan Netflix, melalui paket bundling IndiHome Netflix untuk pelanggan baru, dan Add-on untuk para pelanggan eksisting.

Hal tersebut dapat dilakukan dengan pelanggan melakukan aktivasi terlebih dahulu. Langkah aktivasinya cukup mudah, bagi pelanggan eksisting IndiHome cukup klik link yang dikirimkan oleh Netflix melalui e-mail yang terdaftar di aplikasi myIndiHome atau melalui channel-channel IndiHome lainnya.

“Kolaborasi dengan Netflix menjadi salah satu konsep IndiHome dalam mewujudkan Window of Entertainment bagi para pelanggan”, ujar Direktur Consumer Service Telkom, Venusiana. Kegembiraan yang telah lama ditunggu-tunggu ini, akhirnya bisa dikolaborasikan. “Paket IndiHome (Dengan Paket Berlangganan Netflix) tersedia untuk pelanggan baru IndiHome yang berlangganan mulai dari kecepatan 50 Mbps, serta pelanggan lama IndiHome yang ingin melakukan penggantian ke paket baru ini. Keceriaan dalam menonton berbagai tayangan Netflix yang variatif, serta kemudahan melakukan pembayaran menjadi prioritas kami dalam kolaborasi ini,” lanjut Venusiana.

Jika pelanggan telah memiliki akun Netflix, dan ingin berlangganan paket Netflix melalui IndiHome, akun pelanggan tersebut akan tersimpan riwayat dan profil Netflix-nya. Untuk dapat melakukan hal tersebut, akun Netflix pelanggan perlu dihubungkan dengan Paket IndiHome .

Pelanggan juga wajib memasukkan detail login akun Netflix agar dapat menikmati keseruan tayangannya. Melalui terobosan baru ini, IndiHome mengupayakan kualitas tayangan dan kemudahan akses pelanggan untuk #NontonPuasTanpaBatas serta #StreamMovieFreely di Netflix. Selain itu IndiHome mengusung campaign ‘Streaming Nyaman Tagihan Aman’, dimana para pelanggan IndiHome dapat menikmati layanan IndiHome-Netflix lebih tenang karena biaya langganan telah tergabung dalam satu tagihan bulanan.

Untuk pelanggan Telkomsel

Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng mengatakan, “Kami menyambut dengan antusias kolaborasi bersama Netflix, dimana pelanggan Telkomsel Prabayar maupun Telkomsel Halo (Paskabayar) dapat berlangganan Netflix di setiap bulannya dengan mudah dan praktis, tanpa perlu menggunakan kartu kredit, cukup mengaktifkan paket bundling langganan Netflix yang juga menyediakan kuota data Telkomsel.

Halaman
12
Tags
IndiHome
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved