Breaking News:

Berita Pangkalpinang

RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang Gandeng PD Salimah Berbagi Takjil untuk Keluarga Pasien

Bulan Ramadan 1438 H yang penuh berkah ini, tidak lengkap rasanya apabila tidak dimanfaatkan untuk berbagi dengan sesama.

Editor: nurhayati
Dok/RSUD Depati Hamzah
Managemen Rumah Sakit Umum Daerah Depati Hamzah (RSUD DH) Pangkalpinang bersama Pengurus Daerah (PD) Persaudaraan Muslimah (Salimah) melakukan aksi bagi takjil di lingkungan rumah sakit, Rabu (20/4/2022). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bulan Ramadan 1438 H yang penuh berkah ini, tidak lengkap rasanya apabila tidak dimanfaatkan untuk berbagi dengan sesama.

Seperti yang dilakukan Managemen Rumah Sakit Umum Daerah Depati Hamzah (RSUD DH) Pangkalpinang bersama Pengurus Daerah (PD) Persaudaraan Muslimah (Salimah) melakukan aksi berbagi takjil di lingkungan rumah sakit, Rabu (20/4/2022).

Berbagi takjil untuk berbuka puasa merupakan agenda tahunan PD Salimah dengan membagikan paket 1.000 paket buka puasa, 1.000 paket yatim dhuafa yang bertemakan 'Menggapai Berkah Ramadhan Dengan Pola Hidup Halal'.

"Alhamdulillah, hari ini kita kedatangan tamu istimewa dari PD Salimah dan rumah sakit ikut andil dalam profram P2AYD (Program pembinaan anak yatim dan duafa) serta program Selada (Santunan Lansia dan Janda)," kata Direktur RSUD Depati Hamzah, dr Della Rianadita didampingi Kabag TU RSUD-DH, Lindha, di ruang Radiologi.

“Selain untuk nakes yang menjalankan tugas di rumah sakit, kami pun turut berbagi dengan keluarga pasien, setidaknya bisa meringankan beban para keluarga pasien yang menunggu di Rumah Sakit (RS),” kata dr Della.

Menurutnya, selain berbagi takjil, pihaknya membagikan paket sembako dan santunan yang disaksikan pengurus PD Salimal.

Hal ini dilakukan tak lain sebagai bentuk kepedulian yang nyata di tengah masyarakat, khususnya keluarga pasien. (Bangkapos.com/rilis)

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved