Breaking News:

Advertorial

Menjaga dan Terjaminnya Kehandalan Listrik, GM PLN UIW Babel Turun Langsung Menggelar Apel Siaga

Menjelang Idul Fitri, PLN memastikan seluruh masyarakat menikmati listrik yang andal. Pangkalpinang, Rabu, 2

Penulis: iklan bangkapos | Editor: nurhayati
Dok/PLN
General Manager Unit Induk Wilayah Bangka Belitung Amris Adnan memimpin langsung jalannya Apel Siaga Idul Fitri 1443 H di halaman kantor PLN UP3 Bangka. 

Menjelang Idul Fitri, PLN memastikan seluruh masyarakat menikmati listrik yang andal.

BANGKAPOS.COM, BANGKA  – General Manager Unit Induk Wilayah Bangka Belitung Amris Adnan memimpin langsung jalannya Apel Siaga Idul Fitri 1443 H di halaman kantor PLN UP3 Bangka.

Apel ini dilaksanakan serentak seluruh Indonesia yang dibuka langsung oleh Direktur Utama PLN melalui telekonferensi. 

Dalam Apel Siaga  ini, Amris menyampaikan laporan kesiapan siaga Idul Fitri 2022 di PLN UIW Bangka Belitung yang dilaksanakan mulai 25 April 2022 sampai dengan 9 Mei 2022 untuk memastikan seluruh masyarakat menikmati listrik yang andal.

Harapannya, masyarakat bisa beribadah dengan khusyuk dan menikmati momen berkumpul dengan keluarga dan kerabat.

Saat ini, PLN UIW Babel memiliki daya mampu pembangkit sebesar 296,9 MW, beban puncak tertinggi 249,72 MW dan cadangan daya 47,18 MW. Unit-unit PLN yang terlibat dalam kesiapan siaga Idul Fitri 2022 terdiri dari Unit Pembangkit PLN, Unit Pembangkit IPP, Unit Induk Wilayah Bangka Belitung, PT Haleyora Power dan PT ICON+. 

“PLN Babel juga menyiapkan posko kehandalan yang terbagi dalam Posko Siaga Pembangkit di 22 lokasi, Posko Siaga Transmisi 12 lokasi, Posko Siaga Distribusi 27 lokasi, Posko Siaga Icon+ 1 lokasi,  Posko Mudik Idul Fitri 2022 4 lokasi serta jumlah lokasi VVIP/VIP ( Masjid, Kantor Pemda, Kantor TNI/Polri, Dinas terkait ) 139 lokasi." kata Amris.

Sumber daya yang dikerahkan  Personil PLN sebanyak 277 orang, personil alih daya dan mitra kerja sejumlah 496 orang, peralatan pendukung 54 unit, kendaraan pendukung 51 unit dan material cadang gangguan tersedia dalam jumlah cukup.

"Selamat bekerja dan tetap semangat kepada seluruh insan PLN di seluruh penjuru. Selalu bekerja dengan penuh dedikasi dalam menjalankan tugas menjaga keandalan pasokan listrik selama masa siaga Idul Fitri. Terima kasih, semangat dalam bekerja dan sekaligus kerja kita adalah ibadah," pesan Amris.

Sekilas Tentang PLN
PT PLN (Persero) adalah BUMN ke listrikan yang terus berkomitmen dan berinovasi menjalankan misi besar menerangi dan menggerakkan negeri. Memiliki visi menjadi perusahaan listrik terkemuka se-Asia Tenggara, PLN bergerak menjadi pilihan nomor 1 pelanggan untuk untuk Solusi Energi.

PLN mengusung agenda Transformasi dengan aspirasi Green, Lean, Innovative, dan Customer Focused demi menghadirkan listrik untuk Kehidupan yang Lebih Baik.

PLN dapat dihubungi melalui aplikasi PLN Mobile yang tersedia di PlayStore atau AppStore.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved