Breaking News:

Komunitas

Komunitas NMAX Club Indonesia (YNCI) Bangka Chapter Bagikan 500 Kotak Takjil ke Pengendera

Komunitas NMAX Club Indonesia (YNCI) Bangka Chapter membagikan 500 kotak takjil ke pengendara di Kota Pangkalpinang.

Penulis: Widodo | Editor: Fery Laskari
istimewa
NMAX Club Indonesia (YNCI) Bangka Chapter membagikan takjil ke pengendara di Simpang 7, DKT Pangkalpinang pada Minggu (16/4/2022). (IST/Fandi Ketua YNCI Bangka Chapter) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Komunitas NMAX Club Indonesia (YNCI) Bangka Chapter membagikan 500 kotak takjil ke pengendara di Kota Pangkalpinang, Minggu (16/4/2022).


Kala itu puluhan member YNCI memberikan satu persatu takjil kepada pengendara motor maupun mobil yang sedang melintasi di jalan Ahmad Yani, tepatnya di Simpang 7 DKT di Bulan Ramadhan. 


Antusias pengendara pun sangat terlihat, pasalnya tak butuh waktu lama, ratusan takjil yang sudah disediakan ludes.


Ketua YNCI) Bangka Chapter, Fandi mengatakan ada dua titik pembagian takjil. "Ada dua tempat pembagian takjil, pertama di simpang 7 DKT dan simpang 4 kantor gubernur. Jumlah yang dibagikan sebanyak 500 kotak takjil," kata Fandi kepada Bangkapos.com, Sabtu (23/4/2022).


Sejak terbentuk 17 Agustus 2016 lalu, NMAX Club Indonesia (YNCI) Bangka Chapter rutin melakukan kegiatan sosial seperti pembagian takjil di bulan ramadhan dan kegiatan sosial lainnya.


"Biasanya bakri sosial dan kegiatan sosial lainnya seperti bagi takjil bersama seluruh anggota YNCI Bangka CHAPTER dengan sasaran tpengendara motor dan mobil," kata Fandi.


Selain itu, komunitas satu ini juga sering melakukan touring ke tempat-tempat wisata di dalam pulau maupun keluar Pulau Bangka.


Komunitas yang sudah beranggotakan 38 orang itupun memiliki visi-misi menjalin silahturahmi, mempererat tali persaudaraan antar sesama anggota dan masyarakat pada umumnya, serta menjadi wadah dalam berbagai kegiatan positif. 


Selain itu, menyatukan pendapat dan pikiran yang berbeda menjadi satu tujuan yang sama dan menjalin persaudaraan tanpa batas.


Fandi berharap, komunitas ini tetap menjaga kekompakan dan menjadi pelopor keselamatan saat berlalu lintas.


"Harapan untuk komunitas YNCI Bangka Chapter ini tetap kompak, solid terus dan tetap menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas," kata Fandi. (Bangkapos.com/Widodo) 

 

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved