Breaking News:

]Advertorial

Bentuk Kepedulian Kepada Masyarakat, Bestindo Property BagikanTakjil dan Paket Sembako Gratis

Bestindo Property membagikan paket sembako dan takjil gratis kepada masyarakat dilingkungan Air Ruai

Penulis: iklan bangkapos | Editor: nurhayati
Ist
Bestindo Property membagikan paket sembako gratis kepada masyarakat lingkungan Air Ruai, Sabtu (23/4/2022). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA --  Bestindo Property membagikan paket sembako dan takjil gratis kepada masyarakat dilingkungan Air Ruai dan para pengendara yang melintas di jalan Sungailiat-Pangkalpinang, tepatnya di Kelurahan Kenanga, Sabtu (23/4/2022).

Manager Marketing Bestindo Property, Ando mengatakan kegiatan itu merupakan bagian dari spirit perusahaan untuk saling peduli dan berbagi terhadap sesama, terlebih kepada mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa dan menyambut idul fitri 1443 Hijriyah.

Bestindo Property membagikan paket sembako gratis kepada masyarakat lingkungan Air Ruai, Sabtu (23/4/2022).
Bestindo Property membagikan paket sembako gratis kepada masyarakat lingkungan Air Ruai, Sabtu (23/4/2022). (Ist)

“Untuk paket sembako kita siapkan 80 paket dan telah dibagikan di lingkungan Air Ruai, sementara takjil kita siapkan 250 paket, hari ini kita bagikan 150 paket dijalan raya Sungailiat-Pangkalpinang tepatnya di depan perumahan Griya Kenanga Asri dan sisanya akan dibagikan Senin besok,” ungkap Ando melalui rilisnya kepada bangkapos.com.

Ia berharap semoga aksi peduli dari Bestindo Property seperti ini akan berjalan rutin dan bisa bermanfaat bagi masyarakat.

"Aksi ini murni sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat. Apalagi kondisi ekonomi masyarakat masih belum pulih karena pandemi Covid-19, semoga kegiatan ini akan menjadi agenda rutin Bestindo Property kedepan,” ujarnya.

Ia berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Terlebih, menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri.

“Semoga bantuan ini bisa sedikit membantu masyarakat yang membutuhkan, apalagi di momen Ramadan dan menyambut idul fitri ,” harapnya.

Bestindo Property membagikan takjil gratis kepada masyarakat di seputaran Jalan Raya Kenanga, Sabtu (23/4/2022).
Bestindo Property membagikan takjil gratis kepada masyarakat di seputaran Jalan Raya Kenanga, Sabtu (23/4/2022). (Ist)

Kegiatan serupa rencana juga akan digelar di Simpang Gedung Juang Sungailiat pada Senin (25/4/2022) dan semoga akan menjadi agenda rutin Bestindo Property.

Bestindo Property sendiri merupakan perusahaan bergerak di bidang Real Estate yang beralamat di Jalan S Parman Sungailiat-Bangka.

Bestindo Property membagikan paket takjil gratis di seputaran Jalan Raya Kenanga, Sabtu (23/4/2022).
Bestindo Property membagikan paket takjil gratis di seputaran Jalan Raya Kenanga, Sabtu (23/4/2022). (Ist)

Bestindo property juga menghadirkan rumah subsidi rasa komersil Perum Griya Kenanga Asri. yang beralamatkan di Kelurahan Kenanga Kecamatan Sungailiat. Cukup dengan tanda jadi 500.000 anda dapat memiliki rumah idaman keluarga.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Ando dengan nomor Wa/Tlp : 62812-1926-3655. (Rilis/*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved