Breaking News:

Berita Kriminalitas

Dugaan Bentrok Oknum Polda Babel dan Oknum TNI di SPBU Namang, Ini Kata Bidang Humas Polda Babel

Peristiwa bentrok antara oknum Anggota Polri dan oknum TNI AD di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung kembali  mencuat pada Selasa (26/4/2022) sore.

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Kabid Humas Polda Kepulauan Bangka Belitung, Kombes Pol Maladi 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Peristiwa bentrok antara oknum Anggota Polri dan oknum TNI AD di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung kembali  mencuat pada Selasa (26/4/2022) sore.

Informasi yang beredar kejadian ini diduga terjadi di Kawasan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Desa Namang Kabupaten Bangka Tengah.

Oknum personel Polda Kepulauan Bangka Belitung yang mengalami bentrok dengan oknum TNI diinformasikan sedang menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Siloam, Bangka Tengah.

Kepala Bidang Humas Polda Kepulauan Bangka Belitung, Kombes Pol Maladi saat dikonfirmasi mengenai informasi ini tak berkomentar banyak.

Kombes Pol Maladi  mengatakan akan menyampaikan terkait kejadian tersebut pada hari ini Rabu (27/4/2022)  karena saat ini juga masih dalam proses konfirmasi di satuan kerja terkait.

"Besok akan saya sampaikan karena masih dalam proses konfirmasi," ungkap Maladi kepada Bangkapos.com pada Selasa (26/4/2022) malam.

Demikian pula mengenai motif atau penyebab dugaan bentrok antara oknum personel TNI dan oknum personel Polda Kepulauan Bangka Belitung hingga kini masih menjadi tanda tanya besar. 

( Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved