Breaking News:

Safari Ramadhan PT Bakti Timah Medika, Bagikan Sembako dan Santuni Anak Yatim

PT Bakti Timah Medika melalui RS Bakti Timah Karimun dengan Tim dari BPI (Bimbingan dan Pendidikan Islam) yang beranggota karyawan-karyawan dari RSBT

Penulis: Cici Nasya Nita | Editor: nurhayati
Ist/humas PT Bakti Timah Medika
Pihak PT Bakti Timah Medika melalui RS Bakti Timah Karimun dengan Tim dari BPI (Bimbingan dan Pendidikan Islam) saat menyerahkan bantuan kepada pihak masjid 

BANGKAPOS.COM, BANGKA --  PT Bakti Timah Medika melalui RS Bakti Timah Karimun dengan Tim dari BPI (Bimbingan dan Pendidikan Islam) yang beranggota karyawan-karyawan dari RSBT Karimun melaksanakan beberapa agenda kegiatan selama bulan ramadhan. 

Seperti kegiatan safari ramadhan, yang mana dilakukan seminggu sekali ke masjid di Kabupaten Karimun memberikan  bantuan perlengkapan kebersihan, seperti sapu, pengepel, ember dan cairan pembersih. 

"Selanjutnya beberapa kegiatan dirumah sakit, seperti briefing pagi dimulai dengan membaca ayat suci alqur’an, kajian dhuha setiap pagi dihari Jum’at, serta kajian muslimah setiap siang jum’at, yang dihadiri karyawati RS Bakti Timah Karimun," kata VP Business Development and Marketing, Erwina Agustin dalam rilisnya, Rabu (27/4/2022). 

Pada minggu terakhir bulan ramadhan, dilanjutkan dengan kegiatan ramadhan dengan tema RS Bakti Timah Karimun Berbagi. 

"Dimana kegiatan ini dilakukan dengan pembagian sembako paket lebaran. Sembako tersebut terdiri dari beberapa kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari-hari. Diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu," katanya. 

Jumlah sembako kurang lebih 22 paket yang dibagikan ke masyarakat sekitar. 

Kegiatan ini ditutup dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan piatu serta warga sekitar yang kurang mampu yaknj kurang lebih 22 orang anak yatim dan warga kurang mampu 

Sumbangan yang diberikan ini didapat dari RS Bakti Timah Karimun dan infak shodaqah dari karyawan dan karyawati RS Bakti Timah Karimun selama bulan ramadhan. 

"Semoga dengan kegiatan ini, PT Bakti Timah Medika melalui RS Bakti Timah Karimun dapat memberikan kontribusi ditengah-tengah masyarakat Kabupaten Karimun, dan tidak terlepas juga untuk semua karyawan-karyawati nya dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan selama bulan ramadhan tahun ini. Dan semua yang dilakukan berganjaran pahala dan keberkahan dari Yang Maha Kuasa," harap Erwina.

(Bangkapos.com/Cici Nasya Nita/Rilis)

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved