Breaking News:

Berita Sungailiat

Berkah Ramadan, Siswa SMK Negeri 1 Belinyu Senang Berbagi Takjil

Para siswa turun ke jalan dan berbagi takjil kepada para pengguna jalan di sekitar kantor Polsek Belinyu juga simpang Tiga, Bukit ketok.

Editor: khamelia
ist
SMKN 1 Belinyu berbagi takjil 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Momen Bulan Ramadhan sering kali dijumpai kegiatan - kegiatan  berbagi ke sesama. Hal ini juga yang dilakukan siswa siswi SMK Negeri 1 Belinyu yang tergabung dalam Ekskul Palang Merah Remaja (PMR) yang di bina oleh Nienda Lusya, S.Pd. 

Para siswa turun ke jalan dan berbagi takjil kepada para pengguna jalan di sekitar kantor Polsek Belinyu juga simpang Tiga, Bukit ketok.

Nienda mengaku kegiatan ini merupakan kali keduanya dilakukan selama bulan Ramadhan tahun ini. Para siswa yang tergabung dalam PMR ini mengaku sangat senang terlibat dalam kegiatan berbagi takjil tersebut.

Terlebih saat memberikan bingkisan takjil pada pengendara yang melintas.

"Senang bisa berbagi kepada orang lain dan senang juga bisa berbagi dengan para guru, pegawai dan siswa - siswi SMK Negeri 1 Belinyu." ujar Nienda saat kegiatan ini berlangsung, Rabu, (27 April 2022).

Kepala SMK Negeri 1 Belinyu, Drs. Raswin, M.Pd. sangat mendukung kegiatan yang diadakan oleh siswa PMR dengan berbagi takjil kepada warga serta pengguna jalan raya.

Tujuan Pembagian takjil ini untuk melatih semangat serta motivasi siswa SMK Negeri 1 Belinyu khususnya serta mengharapkan keberkahan di bulan Ramadhan ini. Mudah- mudahan aktivitas ini kedepannya dapat menjadi program rutin tahunan di tiap Bulan Ramadhan.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved