Breaking News:

Berita Sungailiat

SMK Negeri 1 Belinyu Gandeng PT Etta Indotama Siapkan Siswa Jadi Entrepreneur

SMK Negeri 1 Belinyu bekerja sama dengan PT Etta Indotama melalui mitranya Manajemen “Supergoat” Bangka Belitung untuk mempersiapkan siswa

Editor: khamelia
ist
Training supergoat 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- SMK Negeri 1 Belinyu bekerja sama dengan PT Etta Indotama melalui mitranya Manajemen “Supergoat” Bangka Belitung untuk mempersiapkan siswa menjadi entrepreneur yang siap menghadapi tantangan dunia kerja. 

Selasa, 19 April 2022, dimulai dari guru – guru mendapatkan Training Millenial Entrepreneurship langsung dari para nara sumber sekaligus inovator yang luar biasa dari manajemen “Supergoat” Bangka Belitung.

Kegiatan tersebut guna menyamakan persepsi untuk ke depannya menyiapkan siswa yang berkarakter entrepreneur.

Melalui jalinan kerja sama ini pihak Manajemen “Supergoat” sudah menyiapkan kurikulum yang nantinya akan diaplikasikan kepada siswa SMK Negeri 1 Belinyu.

Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Belinyu, Drs. Raswin, M.Pd berharap kegiatan bisa memberikan manfaat besar bagi kemajuan peserta didik dan guru.

Selain itu, di hari yang bersamaan SMK Negeri 1 Belinyu juga mengadakan “Training Halal Mental Transformation” yang khusus ditujukan kepada seluruh siswa kelas XII.

Kegiatan ini merupakan bentuk kegiatan yang menyelaraskan dengan program kerja Gubernur Bangka Belitung, yaitu “Menuju Babel sebagai Destinasi Wisata Halal Kelas Dunia”.

Sebagai nara sumber dari kegiatan ini adalah Halalan Thoyyiban Training Education & Consulting ( HALTHA ) dibawah LPPOM MUI.

Dengan metode edutraiment, kegiatan ini  mengajak siswa mengimajinasikan impiannya dalam fikiran dan mencoba memimpikannya melalui visual agar bisa meningkatkan motivasi siswa untuk membiasakan gaya hidup halal sejak usia dini, yang kedepannya, halal akan menjadi gaya hidup generasi kita. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved