Breaking News:

Berita Bangka Barat

Jabatan Gubernur dan Wagub Bangka Belitung Segera Berakhir, Bong Ming Ming Ucapkan Terima Kasih

Sementara mengenai Penjabat (Pj) Gubernur Bangka Belitung, Bong Ming Ming berharap dapat terus bersinergi dengan Kabupaten Bangka Barat.

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy | Editor: Novita
Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy
Wakil Bupati Bangka Barat, Bong Ming Ming 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Wakil Bupati Bangka Barat, Bong Ming Ming, mengungkapkan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada Gubernur Erzaldi Rosman dan Wakil Gubernur Abdul Fatah selama memimpin Provinsi Bangka Belitung.

Hal tersebut diungkapkannya menyusul akan berakhirnya masa jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Bangka Belitung pada Kamis (12/5/2022) nanti.

"Sebuah prestasi apa yang diberikan kepada sosok Erzaldi dan Fatah, sosok seorang yang sederhana tapi visioner, masih muda tapi punya mimpi yang besar. Saya sudah mengenal sejak anggota DPRD, peran serta beliau untuk Bangka Belitung juga baik," tutur Bong Ming Ming, Selasa (10/05/2022).

Selain itu, Bong Ming Ming juga mengatakan, sudah banyak kebijakan yang berdampak positif termasuk penanganan Covid-19.

"Penanganan Covid-19 juga baik dilakukan beliau, sehingga Bangka Belitung bisa termasuk provinsi yang tercepat dalam penanganan Covid-19. Lalu selama jadi Wakil Bupati, Alhamdulillah perhatian Gubernur sangat banyak untuk Bangka Barat," imbuhnya.

Sementara mengenai Penjabat (Pj) Gubernur Bangka Belitung, Bong Ming Ming berharap dapat terus bersinergi dengan Kabupaten Bangka Barat.

"Gubernur itu kan memang perpanjangan tangan pusat. Kalau bisa, Pj ini betul-betul bisa membantu dan bersinergi dengan Kabupaten Bangka Barat. Minimal melakukan pembangunan mulai dana Daba, penanganan Covid-19 dan banyak hal lainnya," kata Bong Ming Ming.

Dia juga berharap Pj Gubernur Provinsi Bangka Belitung, merupakan putra terbaik yang mampu mengemban tugas melanjutkan pembangunan.

"Sebaiknya Pj ke depan, terutama dia putra Bangka Belitung. Lalu kedua, nanti harus segera melakukan konsolidasi dengan Bupati atau Walikota se-Bangka Belitung untuk menyamakan persepsi. Lalu melakukan percepatan pembangunan di masing-masing kabupaten atau kota, sehingga Insyaallah dua tahun itu betul-betul maksimal melakukan perubahan di provinsi yang kita cintai ini," imbuhnya. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Sumber: bangkapos
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved