Breaking News:

Berita Bangka Barat

Ridwan Djamaluddin Resmi Jadi Penjabat Gubernur Babel, Ini Pesan Bupati Bangka Barat

Bahkan sejumlah ide atau gagasan Ridwan Djamaluddin pun, juga sempat diutarakan sebelum menjadi Pj Gubernur Babel.

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy | Editor: Novita
Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy
Bupati Bangka Barat, Sukirman 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Ridwan Djamaluddin yang lahir di Muntok pada 24 Maret 1963 lalu itu, kini telah resmi menjabat sebagai Penjabat Gubernur Provinsi Bangka Belitung.

Hal itu disambut baik oleh Bupati Bangka Barat Sukirman, sebagai kebanggaan putra daerah

Saat dihubungi melalui telepon, Sukirman mengemukakan, dengan Ridwan Djamaluddin yang kini duduk di kursi Pj Gubernur Babel, akan membawa dampak positif kepada Provinsi Bangka Belitung dan Kabupaten Bangka Barat khususnya.

"Mudah-mudahan memberikan sumbangsih besar untuk Provinsi Bangka Belitung ke depan. Kita berharap, beliau cepat menyesuaikan diri dengan Bangka Belitung, kita berharap dengan 2 tahun ini bisa berdampak positif," ucap Sukirman, Kamis (12/5/2022).

Bahkan sejumlah ide atau gagasan Ridwan Djamaluddin pun, juga sempat diutarakan sebelum menjadi Pj Gubernur Babel.

Sukirman mengatakan, pihaknya juga akan terus bersinergi bersama guna membangun Kabupaten Bangka Barat ke arah yang lebih baik.

"Sebelum beliau jadi Pj juga, sudah banyak ide-ide yang dilontarkan kepada kita untuk menunjang pembangunan di Bangka Barat. Seperti pembangunan Tanjung Kalian, lalu pelabuhan dan pariwisata. Lalu, beliau juga punya gagasan, menanam mangrove di sepanjang 1 kilometer," tuturnya.

Selain itu, Sukirman juga berharap adanya peran maksimal dari Pemprov Bangka Belitung berkaitan dengan penyelenggaraan Porprov 2023 dengan Kabupaten Bangka Barat sebagai tuan rumah.

"Ini juga dalam waktu dekat akan melakukan Porprov 2023, otomatis mudah-mudahan program itu bisa dibantu karena Bangka Barat tidak bisa sendiri," ucapnya.

Sukirman juga mengucapkan terima kasih kepada Erzaldi Rosman dan Abdul Fatah yang telah membangun Provinsi Bangka Belitung. serta menjalin hubungan baik dengan Pemkab Bangka Barat.

"Terima kasih kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Bangka Belitung yang sudah menjalankan tugas selama ini, serta telah bekerja sama dengan beliau dengan cukup baik. Tidak ada kendala, sesibuk apa pun masih saling teleponan. Semoga selalu sehat dan dapat terus berbuat untuk Bangka Belitung," kata Sukirman. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Sumber: bangkapos
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved