Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Lewat Parade Experience, PT Bakti Timah Medika Sampaikan 10 Transformasi Layanan

PT Bakti Timah Medika berkomitmen memberikan layanan yang terbaik. PT Bakti Timah Medika memperkenalkan 10 transformasi layanan kesehatan.

Penulis: Cici Nasya Nita | Editor: nurhayati
Ist/Humas PT Timah Tbk
PT Bakti Timah Medika menggelar Parade Experience 

BANGKAPOS.COM, BANGKA --  PT Bakti Timah Medika berkomitmen memberikan layanan yang terbaik.

Dalam acara Parade Experience yang dihadiri oleh Lead PMO Transformasi Pertamedika IHC Fither Romilado dan Lever Leader Patient Experience Transformasi Pertamedika IHC Mardalena itu fokus mengedepankan budaya 4S1B (Senyum, salam, sapa, Sopan, Bantu), sekaligus

Tidak hanya itu, PT Bakti Timah Medika memperkenalkan 10 transformasi layanan kesehatan (Patient experience, clinical excellence, BPJS Strategy, Pricing, Non COVID win-back, Telemedicine, Branding & Marketing, Procurement, Doctor Optimization, center of excellen).

VP Business Development &Marketing PT Bakti Timah Medika,  Erwina Agustin mengatakan kegiatan Parade Experience dilaksanakan 75 Rumah Sakit di bawah naungan Pertamedika IHC secara serentak.

"Jadi, pengunjung pun dapat menyaksikan keseruan dari transformasi layanan kesehatan, sekaligus menyaksikan penampilan flashmob dari dokter, tenaga kesehatan, dan penunjang kesehatan," kata Eewina dalam rilis, Selasa (24/5/2022).

Pada acara Parade Experience juga telah banyak berdiri stand-stand  transformasi layanan kesehatan, jadi pengunjung juga bisa memahami apa saja transformasi layanan kesehatan yang terdapat di PT. Bakti Timah Medika.

"Acara pun berjalan sangat meriah dimana pengunjung sangat antusias mengikuti berbagai kegiatan," katanya.

Sekadar informasi, RS Bakti Timah Karimun sendiri merupakan salah satu Rumah Sakit dibawah naungan PT Bakti Timah Medika yang berlokasi di kab. Karimun Kepulauan Riau.

"Lewat Parade Experience ini, PT. Bakti Timah Medika juga ingin mengkampanyekan bahwa jangan takut ke Rumah Sakit. Keistimewaan acara tersebut adalah dimana para pengunjung dapat mengetahui bagaimana perubahan bangunan hingga layanan Rumah Sakit," ungkap Erwina.

(Bangkapos.com/Cici Nasya Nita/Rilis)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved