Breaking News:

Berita Bangka Barat

Rapat Paripurna HUT ke-19, Jadikan Bangka Barat Maju dan Bermartabat

Dihari kelahiran Bangka Barat, diharapkan menjadi inspirasi untuk mengisi setiap detik perjuangan dengan karya dan prestasi.

Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy
Potong tumpeng di sela rapat paripurna DPRD Kabupaten Bangka Barat terkait HUT ke -19 Kabupaten Bangka Barat, Selasa (24/5/2022). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - DPRD Kabupaten Bangka Barat menggelar Rapat Paripurna Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Kabupaten Bangka Barat di Gedung Mahligai Betason II, Selasa (24/5/2022).

Rapat paripurna bertemakan 19 Tahun Usia Kabupaten Bangka Barat Mari Syukuri Dengan Ikhitiar Nyata Demi Bangka Barat Maju, Sejahterah dan Bermartabat, dipimpin oleh Ketua DPRD Babar, Marudur Saragih, didampingi Wakil ketua I DPRD, Oktoraszari dan Wakil Ketua II DPRD Babar, Miyuni Rohantap.

Selain itu juga dihadiri Bupati Bangka Barat, Sukirman, Wakil Bupati Bangka Barat, Bong Ming Ming, Staf ahli Gubernur Babel, Rofiko Mukmin, seluruh anggota DPRD serta Forkopimda Bangka Barat.

Acara pun diisi dengan tarian kemudian pembacaan doa dan menayangkan audio visual, dari mulainya terbentuk Kabupaten Bangka Barat 19 tahun silam dan dilanjutkan pembacaan sejarah terbentuknya Kabupaten Bangka Barat.

Ketua DPRD Bangka Barat, Marudur Saragih mengatakan, dihari kelahiran Bangka Barat, diharapkan menjadi inspirasi untuk mengisi setiap detik perjuangan dengan karya dan prestasi.

"Di HUT Kabupaten Bangka Barat ini juga menjadi momentum untuk melakukan serangkaian evaluasi, atas apa yang telah kita lakukan untuk mewujudkan cita-cita kedepan," ujar Marudur.

Marudur berharap di tahun 2023 apa yang dicita-citakan nanti bisa terealisasi, serta meminta dukungan dari masyarakat agar memotivasi pembangunan Kabupaten Bangka Barat.

"Kita berharap Kabupaten Bangka Barat semakin maju, sejahtera, dan bermartabat. Tentunya sudah disampaikan banyak inovasi yang baru disampaikan program Pak Bupati juga di bidang kesehatan, kita berharap mudah-mudahan 2023 nanti apa yang di cita-cita kan nanti bisa terealisasi," ucapnya.

Sementara itu, Bupati Bangka Barat, Sukirman mengatakan Visi Misi Bangka Barat Maju yang saat ini ingin dicapai, juga diselaraskan dengan visi misi Bupati terdahulu yaitu Bangka Barat Hebat.

"Karena membangun daerah itu tidak bisa sendiri-sendiri, DPRD khususnya dengan Pemerintah daerah sangat lah baik. Ditandai dengan tidak adanya tolak menolak, semuanya sudah kita rintis bersama karena semua yang ada di DPRD itu aspirasi dari masyarakat," ungkap Sukirman.

(Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Sumber: bangkapos
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved