Breaking News:

Berita Sungailiat

WOW Bupati Bangka Tambah Hadiah Jalan Sehat HUT Bangka Pos dan Sungailiat, 3 Sepeda Total 5 Sepeda

Bupati Bangka Mulkan menambah hadiah door prize sebanyak 3 buah sepeda sport pada j alan SehatHUT ke-267 Kota Sungailiat dan HUT ke-23 Bangka Pos.

Penulis: edwardi | Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Edwardi
Bupati Bangka Mulkan berfoto bersama istri Yusmiati Mulkan, Sekda Bangka Andi Hudirman, Kepala OPD di Pemkab Bangka saat jalan sehat HUT Bangka Pos dan HUT Kota Sungailiat, Minggu (29/5/2022) di Halaman Kantor Bupati Bangka. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Melihat antusiasme masyarakat yang mengikuti Jalan Sehat dalam rangka HUT ke-267 Kota Sungailiat dan HUT ke-23 Bangka Pos, Bupati Bangka Mulkan menambah hadiah door prize sebanyak 3 buah sepeda sport.

Sebelumnya pihak panitia sudah menyiapkan 2 sepeda sport, sehingga jumlah total ada 5 sepeda sport.

Panitia pelaksana sudah menyiapkan hadiah utama berupa satu unit mobil Honda Brio warna merah, dua  unit sepeda motor Yamaha Mio warna merah dan putih, satu paket umroh dan puluhan hadiah menarik lainnya.

"Pak bupati lihat masyarakat kita luar biasa semangatnya mengikuti Jalan Sehat ini, apalagi kita sudah 2 tahun lebih terbelenggu akibat wabah pandemi Covid-19, jadi pak bupati tambah 3 sepeda lagi jadi jumlahnya ada 5 sepeda," kata Mulkan.

Baca juga: Pagi Ini 35 Ribu Peserta Ramaikan Jalan Sehat Bangka Pos dan Kota Sungailiat

Baca juga: BREAKING NEWS Puluhan Ribu Peserta Jalan Sehat HUT Bangka Pos dan Sungailiat Dilepas Bupati Bangka

Ia juga mempersilahkan para pengusaha dan sponsor lainnya yang ingin menyumbangkan hadiah lagi bagi masyarakat yang mengikuti kegiatan ini.

Masyarakat juga terlihat sangat semangat dan ikut bergembira dengan adanya hiburan dari artis ibukota Jakarta, Tomi Ali, Silvia Ananta dan Ardi Alba.

Bahkan saat Tommy Ali membuka dengan lagunya berjudul Maumere, hampir semua peserta ikut bergoyang mengikuti irama lagi yang dinyanyikan dengan merdu dan semangat untuk bergoyang.

Untuk menghindari sengatan panas matahari panitia pelaksana juga menyemprotkan air dari mobil damkar yang sudah disiapkan 

"Petugas damkar harap memberitahukan dulu kalau mau nyemprot air, biar masyarakat menyimpan dulu hp-nya, pak bupati nggak sanggup gantinya apalagi semuanya HP Android," saran Mulkan.

Dilepas Bupati Bangka

Peserta jalan sehat HUT Bangka Pos dan HUT Kota Sungailiat dilepas langsung oleh Bupati Kabupaten Bangka Mulkan, Minggu (29/5/2022) pagi
Peserta jalan sehat HUT Bangka Pos dan HUT Kota Sungailiat dilepas langsung oleh Bupati Kabupaten Bangka Mulkan, Minggu (29/5/2022) pagi (Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah)

Sebelumnya, para peserta jalan sehat HUT Bangka Pos dan HUT Kota Sungailiat dilepas langsung oleh Bupati Kabupaten Bangka Mulkan, Minggu (29/5/2022) pagi.

Ada sekitar 35.000 peserta meramaikan Jalan Sehat HUT ke-23 Bangka Pos dan HUT ke-256 Kota Sungailiat.

Apalagi hadiah yang didapat peserta mengiurkan yakni satu unit mobil Brio Satya, motor, sepeda dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Pelepasan puluhan ribu peserta jalan sehat itu ditandai dengan berkibarnya bendera catur berwarna merah putih.

Halaman
1234
Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved