Breaking News:

Gosip Selebritis

Prilly Latuconsina Langsung Bereaksi Saat Disebut Liburan Bareng Iman Usman ke Swiss

Prilly Latuconsina dikabarkan liburan bareng Iman Usman ke Swiss dan Inggris. Prilly beri penjelasan, kecewa media menaikan berita tanpa konfirmasi

Penulis: Fitri Wahyuni | Editor: Alza Munzi
Instagram @prillylatuconsina96
Prilly Latuconsina 

BANGKAPOS.COM -- Prilly Latuconsina mengunggah instastory di Instagram pribadinya @prillylatuconsina96.

Dalam instastory tersebut, Prilly nampak menjelaskan perihal gosip yang mengatakan bahwa dirinya dan Iman Usman liburan bersama ke Swiss dan Inggris.

Bukan tanpa alasan, gosip tersebut ditayangkan di salah satu televisi swasta, sehingga Prilly merasa perlu untuk meluruskan gosip tak benar tersebut.

"Di video infotainment itu, kita dibilang liburan bareng ke Swiss sama ke Inggris.

Mohon maaf, aku aja nggak pernah ke Swiss.

Kapan aku sama Iman itu ke Swiss dan ke Inggris," kata Prilly.

"Dan video yang ditampilin itu pas aku sama Iman lagi main ice skating di Baston, dan itu juga lagi acara Ruang Guru, lagi nyari kampus," jelas Prilly menambahkan.

Dalam instastory tersebut, Prilly kembali mengingatkan kepada para pengikutnya untuk lebih berhati-hati dalam menerima berbagai macam berita yang belum diyakini kebenarannya,

"Inilah makanya kita nggak boleh gampang percaya sama pemberitaan yang ada. Karena belum tentu beritanya itu bener," tegas Prilly.

"Ini tuh masalahnya yang menayangkan TV lho, gitu. Kalau misalnya orang yang nonton tu nggak tau apa-apa, pasti bakalan percaya aja," ujarnya menjelaskan.

Baca juga: Ingat Mario Teguh? Dulu Motivator Termahal di Indonesia, Begini Nasibnya Kini

Tangkapan layar di Instagram @prillylatuconsina96 saat menjelaskan perihal berita tentang dirinya dan Iman Usman digosipkan liburan bareng ke Swiss dan Inggris
Tangkapan layar di Instagram @prillylatuconsina96 saat menjelaskan perihal berita tentang dirinya dan Iman Usman digosipkan liburan bareng ke Swiss dan Inggris (Instagram @prillylatuconsina96)
Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved