Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Nopi Indrian Sabet Trofi Juara Umum Kapolres Cup Pgk Beach Race Setelah Lama Vakum

Pertarungan di race akhir kelas bebek 4 tak open, menjadi penentu pembalap benomor start 99 itu naik menjadi juara umum.

Penulis: Antoni Ramli | Editor: Novita
Bangkapos.com/Anthoni Ramli
Kapolres Cup Pgk Beach Race yang berlangsung di Pantai Pasir Padi, Kota Pangkalpinang, Minggu (5/6/2022) sore. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -Setelah melewati petarungan sengit, akhirnya Nopi Indrian keluar sebagai juara umum Kapolres Cup Pgk Beach Race yang berlangsung di Pantai Pasir Padi, Kota Pangkalpinang, Minggu (5/6/2022) sore.

Sorak-sorai kru dan mekanik pun terdengar saat kuda pacu pembalap asal Bencah, Kecamatan Airgegas, Kabupaten Bangka Selatan, itu menyentuh garis finis.

Satu per satu kru dan mekanik merangsek masuk ke sirkuit untuk memberikan ucapan selamat kepada Nopi Indrian. Bahkan, Nopi sempat digotong ke arah paddock.

Pertarungan di race akhir kelas bebek 4 tak open, menjadi penentu pembalap benomor start 99 itu naik menjadi juara umum.

Kendati di race tersebut Nopi hanya berada di urutan ketiga, namun hitungan poinnya mampu melampaui rival terberatnya, Putra Wijaya.

Mulanya, Putra Wijaya sempat mendominasi jalannya race. Bahkan dirinya mampu bertengger di urutan pertama setelah mampu melibas dua rivalnya, Cecep Sunli dan Rispandi.

Di lap awal, Rispandi sempat mendominasi jalannya balapan. Namun tak berlangsung lama, kuda besinya di salip Putra Wijaya dan Cecep Sunli.

"Alhamdulillah Nopi Indrian masih ada dan bangkit lagi," ucap sejumlah kru dan mekanik.

Pantauan Bangkapos.com, Kapolres Pangkalpinang, AKBP Dwi Budi, didampingi Wakapolres, Kasat Lantas, Kapolsek Bukit Intan dan Kasat Intel, turut menyaksikan babak jalannya babak final. ( Bangkapos.com / Anthoni Ramli)

Sumber: bangkapos
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved