Breaking News:

Berita Bangka Barat

Warga Desa Belo Laut Ini Pasrah Rumahnya Rata dengan Tanah Usai Dilalap Si Jago Merah

Menurut dia, penyebab kebakaran bukan karena korsleting listrik karena rumah tersebut tidak dipasang listrik.

Penulis: Yuranda | Editor: Novita
Ist/Screenshot video Facebook Yayu Damayanti
Kobaran api melalap rumah berdinding papan di Desa Belo Laut, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Selasa (7/6/2022) sore. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Toyib (65) warga Desa Belo Laut, Kecamatan Muntok, Bangka Barat, pasrah saat melihat rumahnya rata dengan tanah akibat dilalap si jago merah pada Selasa (7/6/2022).

Saat peristiwa tersebut terjadi, rumah yang tidak ditempatinya itu dalam keadaan kosong, sehingga tidak ada korban jiwa akibat kejadian kebakaran.

Menurut dia, penyebab kebakaran bukan karena korsleting listrik karena rumah tersebut tidak dipasang listrik.

"Kalau penyebabnya listrik, bukan, karena rumah itu tidak ada listrik dan setiap hari sambungan listrik saya cabut. Saat kejadian, memang rumah kosong karena cucu yang biasa nempatin masih kerja," kata Toyib (65) sambil membersihkan puing-puing rumahnya, Rabu (8/6/2022).

Saat kejadian itu pun dirinya tidak ada di rumah, lantaran masih bekerja di Dermaga Peltim untuk menyuplai air bersih di sana.

Penyebab peristiwa kebakaran ini diduga karena puntung rokok atau obat nyamuk yang bersumber dari dalam kamar rumah tersebut. ( Bangkapos.com/Yuranda)

Sumber: bangkapos
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved