Breaking News:

Kevin Hillers Pemain Ikatan Cinta Memar-memar Diserang Perempuan Inisial SK, Sakitnya Terancam Parah

Kevin Hillers Pemain Ikatan Cinta Memar-memar Diserang Perempuan Inisial SK, Sakitnya Makin Parah

Editor: Dedy Qurniawan
Instagram @kevin_hillers_
Kevin Hillers tetap syuting saat dirawat di rumah sakit akibat saraf kejepit 

BANGKAPOS.COM - Artis Kevin Hillers, pemeran Erlangga Permadi yang dalam sinetron Ikatan Cinta merupakan sahabat Aldebaran (diperankan Arya Saloka) kini jadi sorotan.

Kevin Hillers mengaku memar-memar akibat diduga diserang perempuan berinsial SK.

Kini Kevin Hillers melaporkan perempuan berinisial SK tersebut ke Polres Bogor atas kasus dugaan penganiayaan tersebut pada Jumat (10/6/2022).

Setelah membuat laporan, Kevin yang didampingi kuasa hukumnya, Deka Saragih, langsung diperiksa sebagai saksi korban.

"Jadi saya hari ini bersama kuasa hukum datang ke sini, buat laporan, di mana telah terjadi penganiayaan terhadap saya yang diduga dilakukan oleh SK," ucap Kevin seperti dikutip Kompas.com dari MOP Channel, Minggu (12/6/2022).

Kronologis

Dugaan penganiayaan ini dialami Kevin pada Kamis, (26/5/2022) sekitar pukul 20.30 WIB di sebuah hotel di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Deka menjelaskan, dugaan penganiayaan ini bermula dari permasalahan yang sederhana setelah Kevin mengingatkan kepada SK agar tidak mengganggunya saat sedang mengkaji pekerjaan.

"Pak Kevin peringatkan baik-baik sebanyak tiga kali, tapi pada peringatan ketiga yang dalam petik, dilakukan oleh Pak Kevin, kemudian dia melakukan penyerangan kepada Pak Kevin bertubi-tubi," kata Deka.

"Dan di ujungnya itu ada sebuah suatu tindakan dari SK ini, yang secara sengaja menyerang dengan cara memukul, menendang di bagian pinggang area perut yang sedang sakit ini," ucap Deka melanjutkan.

Baca juga: Kevin Hillers Terluka Adu Jotos, Diduga Gegara Protes Keinginan Arya Saloka soal Alur Ikatan Cinta

Kevin Hillers pemain Sinetron Ikatan Cinta laporkan SK atas dugaan penganiayaan
Kevin Hillers pemain Sinetron Ikatan Cinta laporkan SK atas dugaan penganiayaan (Instagram @kevin_hillers_)

Pada saat kejadian, kondisi Kevin baru saja membaik atas HNP-nya atau Hernia Nukleus Pulposus, penyakit yang terjadi ketika bantalan ruas tulang belakang bergeser dan menekan saraf tulang belakang.

Kata Kevin, penyakitnya ini bisa mengalami kelumpuhan apabila tidak diobati dan dokter mengingatkan agar tidak boleh ada benturan keras sama sekali.

"(Sebelum terjadi, kondisi saya) jauh membaik, dokter juga sudah menyarankan untuk berhenti minum obat penghilang rasa sakit, terus waktu kontrol ke rumah sakit juga dibilang dua minggu sekali," tutur Kevin.

Pemeran Erlangga Permadi dalam sinetron Ikatan Cinta itu kemudian mengungkapkan bagian tubuh apa saja yang mengalami memar atas dugaan penganiayaan ini.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved