Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

Polsek Pemali Gelar Kegiatan Vaksinasi Berhadiah, Siapkan Doorprize 1 Unit Motor, Catat Tanggalnya

Menurut Reza, pada vaksinasi berhadiah dalam rangka Hari Bhayangkara ke -76 ini, ditargetkan melayani vaksinasi bagi masyarakat sebanyak 1.500 orang.

Penulis: deddy_marjaya | Editor: Novita
ISTIMEWA
Flyer kegiatan vaksinasi berhadiah 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Polsek Pemali menyiapkan satu unit sepeda motor sebagai doorprize utama beserta hadiah lainnya bagi masyarakat yang mengikuti vaksinasi Covid-19.

Kegiatan vaksinasi berhadiah ini digelar untuk periode vaksinasi mulai Senin 13 Juni 2022 hingga 1 Juli 2022.

"Hadiah doorprize utama 1 unit motor ini, untuk memotivasi masyarakat agar ikut vaksinasi, namun sebenarnya vaksin banyak manfaat bagi tubuh," kata Kapolsek Pemali, Ipda Reza Irawan, Senin (13/5/2022).

Menurut Reza, pada vaksinasi berhadiah dalam rangka Hari Bhayangkara ke -76 ini, ditargetkan melayani vaksinasi bagi masyarakat sebanyak 1.500 orang.

Adapun target hariannya melayani 50 orang per hari. Masyarakat dipersilakan mendatangi gerai-gerai vaksinasi yang dibuka oleh Polsek Pemali bekerja sama dengan Puskesmas Pemali.

Gerai vaksinasi dibuka bergiliran dari desa ke desa yang ada di Kecamatan Pemali.

"Untuk target selama kegiatan, kita targetkan 1.500 warga dapat dilayani vaksinasi. Untuk agenda besok, kita buka gerai vaksinasi di Kantor Desa Pemali," imbuhnya

Walaupun digelar oleh Polsek Pemali, lanjutnya, vaksinasi dibuka bagi semua masyarakat. Termasuk warga dari luar Kecamatan Pemali yang ingin melaksanakan vaksin.

"Boleh warga luar Kecamatan Pemali yang ingin melakukan vaksinasi selama kita gelar akan kita layani," ucapnya.

Dia mengingatkan, pendemi Covid-19 belum benar-benar berakhir. Vaksinasi yang diberikan kepada masyarakat dimaksudkan agar tubuh mendapatkan kekebalan, sehingga tidak mudah terserang virus, terutama virus corona. Sebab imun tubuh sudah terbangun apalagu sudah vaksin 3 atau booster.

"Vaksinasi salah satu upaya agar tidak tertular Covid-19, karena imun kita terbangun sehingga tidak mudah dimasuki virus," kata Reza . ( Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Sumber: bangkapos
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved