Breaking News:

Gadget

Ulasan Oppo Reno7 Lite 5G/ F21 Pro 5G

Saat ini kami memiliki Oppo Reno7 Lite 5G untuk ditinjau, yang dikenal sebagai Oppo Reno7 Z 5G di Asia, Oppo F21 Pro 5G di India

Penulis: Teddy Malaka CC | Editor: Teddy Malaka
GSMArena
Oppo Reno7 Lite 5G/ F21 Pro 5G 

BANGKAPOS.COM -- Oppo benar-benar terlibat dalam skema penamaan yang membingungkan dengan seri Reno7 mereka.

Saat ini kami memiliki Oppo Reno7 Lite 5G untuk ditinjau, yang dikenal sebagai Oppo Reno7 Z 5G di Asia, Oppo F21 Pro 5G di India, dan mungkin menuju ke beberapa negara Eropa segera setelah Oppo Reno8 Lite .

Jangan bingung dengan Oppo Reno7 , juga dikenal sebagai Oppo F21 Pro 4G di beberapa pasar, yang meskipun tidak ada "Lite" dalam namanya sebenarnya memiliki beberapa spesifikasi yang lebih buruk daripada Reno 7 Lite 5G dan sudah tersedia di Eropa. 

Ponsel lain yang serupa namun sangat berbeda adalah Oppo Reno7 5G , yang bahkan tidak didasarkan pada chipset Qualcomm, melainkan MediaTek dan tampaknya hanya tersedia di India. 

Punya semua itu? Yah, jangan merasa buruk. Kami juga cukup tersesat.

Kiri ke kanan: Oppo Reno7 5G • Oppo Reno7 Lite • Oppo Reno7Mengesampingkan semua itu, kami memiliki ponsel yang benar-benar cantik untuk ditinjau. 

Unit Reno7 Lite 5G kami adalah versi warna Pelangi yang mengubah dan mengubah warna secara besar-besaran tergantung pada pencahayaan sekitar. 

Ini sedikit seperti licin minyak, hanya lebih halus dan sutra. Kami menyukai tampilannya.

Sekilas spesifikasi Oppo Reno7 Lite:

Tubuh: 159.9x73.2x7.5mm, 173g; kaca depan dan belakang, bingkai plastik; IPX4, tahan debu dan air, lampu cincin RGB di sekitar kamera (pemberitahuan, kemajuan pengisian daya).

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved