Breaking News:

Promo Spesial Buku Sekolah dan Penunjang Belajar, Siap Bersekolah bersama Gramedia Sahabat Sekolah

Gramedia menghadirkan promo “Gramedia Sahabat Sekolah”, di seluruh toko Gramedia se-Indonesia, mulai dari 1 Juni hingga 31 Juli 2022.

Editor: Teddy Malaka
Istimewa
Promo Spesial Buku Sekolah dan Penunjang Belajar, Siap Bersekolah bersama Gramedia Sahabat Sekolah 

BANGKAPOS.COM– Dalam menyambut momentum tahun ajaran baru dan kembalinya bersekolah secara offline, Gramedia menghadirkan rangkaian promo “Gramedia Sahabat Sekolah”, yang berlangsung secara serentak di seluruh toko Gramedia se-Indonesia, mulai dari tanggal 1 Juni hingga 31 Juli 2022.

Khusus pada periode promo 15 Juni hingga 31 Juli 2022, pelanggan Gramedia dapat menikmati penawaran menarik, berupa diskon spesial 15 persen untuk setiap pembelian koleksi buku sekolah dan penunjang belajar, seperti “kamus Indonesia-Inggris”, “Master Trick Matematika ala Bimbel”, “Panduan Lengkap Mengolah Data Microsoft Excel”, serta masih banyak koleksi buku yang lainnya.

Tidak hanya itu, pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan tambahan diskon 5 persen, jika melakukan pembelian melalui aplikasi MY VALUE, dengan minimum transaksi Rp 200.000.

Lebih lanjut, promo ini juga menghadirkan diskon spesial untuk semua koleksi buku terbitan Gramedia sebesar 10 persen, dengan minimum transaksi pembelian Rp 200.000. Sehingga ini adalah waktu yang tepat untuk melengkapi koleksi buku-buku kesayangan yang belum sempat terbeli.

Koleksi penawaran promo “Gramedia Sahabat Sekolah” dapat pelanggan nikmati, melalui https://gramediakatalog.aflip.in/GramediaSahabatSekolah.html.

Para pelanggan juga dapat mengunjungi langsung toko Gramedia di seluruh Indonesia, atau pesan dari rumah, menggunakan fasilitas pesan antar melalui https://Gramedia.com/pesanantar.

Berdiri pada tahun 1970, PT Gramedia Asri Media atau Toko Gramedia adalah salah satu Strategic Business Unit (SBU) Kelompok Kompas Gramedia yang bergerak di bisnis retail dengan produk utama buku dan alat-alat tulis.

Hal ini berkaitan dengan misi untuk ikut berperan dalam usaha mencerdaskan dan mencerahkan kehidupan bangsa melalui penyebaran informasi dan pengetahuan. Hingga 2020, Gramedia telah memiliki 122 stores yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dalam perkembangannya, PT Gramedia Asri Media melakukan pengembangan usaha seperti ekspor dan distribusi buku, pengadaan stationery, produk multimedia, fancy, CD, alat musik dan olahraga, serta penerbitan, dengan private label seperti Gramedia Kids, Teeny Teensy, Eversac dan Millors. (*)

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved