Breaking News:

All New Ertiga Hybrid Resmi Mengaspal di Bangka, Mobil Canggih Bertenaga Mesin Bensin dan Baterai

Mobil All New Ertiga Hybrid resmi mengaspal di Pulau Bangka menyusul peluncuran yang dilakukan PT Suzuki Indomobil Sales

Editor: Alza Munzi
Bangkapos.com/Riansyah
ALL NEW ERTIGA HYBRID - PT Jagorawi Motor, Main Dealer Mobil Suzuki melucurkan All New Ertiga Hybrid di Transmart Pangkalpinang, Sabtu (18/6/2022). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Mobil All New Ertiga Hybrid resmi mengaspal di Pulau Bangka menyusul peluncuran yang dilakukan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Jakarta pada Jumat (10/6/2022) lalu.

Mobil kelas Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) itu merupakan kendaraan elektrifikasi pertama yang dibuat di dalam negeri.

Di Pulau Bangka, All New Ertiga Hybrid sudah dapat dipesan di PT Jagorawi Motor Main Dealer mobil Suzuki, yang selama tiga hari ini menunjukkan angka penjualan positif.

"Market share atau penjualan yang kami targetkan untuk All New Ertiga Hybrid sebesar 30 persen dan kami optimis angka itu bisa lebih tinggi.

Karena kami tahu, mobil Ertiga sejak 2010 lalu, menjadi bagian tak terpisahkan bagi keluarga di Bangka Belitung," kata Direktris PT Jagorawi Motor, Selly Tjong saat peluncuran All New Ertiga Hybrid di Transmart Pangkalpinang, Sabtu (18/6/2022).

Dia menambahkan, harga All New Ertiga Hybrid yang sangat kompetitif namun berbekal kecanggihannya, akan memuaskan konsumen Suzuki di Bangka Belitung.

Selly menyebutkan All New Ertiga Hybrid sangat cocok untuk masyarakat Bangka Belitung, yang terkenal biasa berpergian bersama keluarga.

"All New Ertiga Hybrid sangat irit, nyaman, ramah lingkungan, dan jaminan servis Suzuki yang tak diragukan lagi," ujar Selly.

Pada kesempatan itu, Operational Manager PT Jagorawi Motor, Hendra menjelaskan All New Ertiga Hybrid dapat dibeli dengan berbagai kemudahan.

Menurutnya, ada banyak perusahaan pembiayaan yang siap membantu pelanggan dengan tenor sampai 7 tahun.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved