Breaking News:

Berita Bangka Tengah

DPW PPP Babel Ajukan Azwari Helmi, Bursa Bacawabup Bangka Tengah

Setidak ada lima kader yang potensial dan saat ini duduk sebagai anggota DPRD Babel dan Bangka Tengah, satu di antaranya Azwari Helmi.

Penulis: Riki Pratama | Editor: Tedja Pramana
Bangkapos.com/Riki Pratama
Ketua DPW PPP Babel, Amri Cahyadi. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Nama Azwari Helmi, Anggota DPRD Provinsi Bangka Belitung masuk ke dalam bursa bakal calon Wakil Bupati Bangka Tengah (Bacawabup).

Nama Helmi mencuat setelah disampaikan oleh Ketua DPW PPP Babel, Amri Cahyadi yang mengatakan PPP masuk dalam koalisi Beriman (Algafry Rahman dan Herry Erfian) tak mau tertinggal dalam perebutan kursi wabup yang ditinggal Herry Erfian.

"Ya, kita berharap PPP bisa mengusung calon dan diterima oleh koalisi Beriman. Salah satunya pak Helmi kita usung, karena beliau punya sejarah di Bangka Tengah," kata Ketua DPW PPP Babel, Amri Cahyadi kepada wartawan, Sabtu (18/6/2022).

Amri meyakini, kader PPP banyak berpotensi untuk maju dikonstelasi, apabila dilakukan pemilihan Wakil Bupati Bangka Tengah.

Menurutnya, setidak ada lima kader yang potensial dan saat ini duduk sebagai anggota DPRD Babel dan Bangka Tengah, satu di antaranya Azwari Helmi.

Tetapi, dikatakanya hingga saat ini belum ada pembicaraan resmi dari tujuh partai politik yang tergabung dalam koalisi Beriman.

"Tapi segera akan kita komunikasikan," katanya

Amri mengharapkan siapapun yang menjadi Wakil Bupati Bateng nantinya merupakan orang yang diterima parpol terutama koalisi Beriman.

"Harus paham dengan tupoksi sebagai wabup yang notabene membantu tugas bupati dan paham visi misi. Bukan visi misi pribadi yang dibawa, kita harap jalannya bupati dan wakil bupati yang terpilih nanti dapat memperjuangkan visi misi yang dijanjikan pada saat kampanye dulu," tegasnya.

Sementara, Azwari Helmi mengatakan, sebagai prajurit partai politik dirinya siap bekerja dan ditugaskan di manapun untuk kepentingan  masyarakat.

Halaman
1234
Sumber: bangkapos
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved