Breaking News:

Gelaran Event Zee To Be Number One Hadir di Kota Pangkalpinang

Zee To Be Number One,  event rangking 1 yang dulu pernah tayang di televisi swasta beberapa tahun lalu, hadir di SD Negeri 15 Pangkalpinang.

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: M Ismunadi
Ist
Zee To Be Number One,  event rangking 1 yang dulu pernah tayang di televisi swasta beberapa tahun lalu, hadir di SD Negeri 15 Pangkalpinang, Kamis (16/6/2022). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Zee To Be Number One,  event rangking 1 yang dulu pernah tayang di televisi swasta beberapa tahun lalu, hadir di SD Negeri 15 Pangkalpinang, Kamis (16/6/2022). Acara ini diadakan dalam rangkaian kegiatan class meeting sekolah yang mana sebentar lagi akan memasuki liburan sekolah.

Roki Pramana Putra, Business Representative PT Sanghiang Perkasa yang adalah Principal Distributor Produk Zee Bangka, mengatakan kegiatan Zee To Be Number One bertujuan mengasah kemampuan siswa dan siswi, karena pertanyan yang diberikan adalah pertanyaan seputar yang mereka pelajari selama di sekolah per masing-masing kelas. 

"Kelas yang ikut dalam Rangking 1 ini adalah kelas 3,4, dan 5. Selama pandemi anak-anak jarang sekali ada kegiatan yang melibatkan interaksi mereka seacara langsung, melalui event ini kita fasilitasi mereka untuk melepas kerinduan mereka dalam beraktifitas dan berkarya," kata Roki dalam rilisnya.

Melalui event Rangking 1, Roki juga menyebut pihaknya melalui Susu Zee berusaha memberikan pesan dan kegiatan posisitf untuk sekolah dan siswa siswinya, "Karena kita hadir untuk berkontribusi positif kepada seluruh anak-anak Indonesia khususnya Bangka Belitung," katanya.

"Agar bakat dan minat mereka bisa disalurkan. dan bisa memberikan motivasi semangat belajar agar di event event rangking 1 beikutnya mereka bisa berkontribusi dan bersaing lagi untuk bisa menjadi yang Nomor 1," lanjut Roki. (Advertorial)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved