Breaking News:

Rektor IAIN Resmi Melantik Wakil Direktur Pascasarjana dan Kepala Laboratorium

Rektor IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung Dr. Irawan, M.S.I., lantik Wakil Direktur Pascasarjana dan

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: M Ismunadi
IAIN SAS Babel
Acara pelantikan Wakil Direktur Pascasarjana dan Kepala Laboratorium di Aula Lantai I IAIN SAS Babel, Senin (20/6/2022). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Rektor IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung Dr. Irawan, M.S.I., melantik Wakil Direktur Pascasarjana dan Kepala Laboratorium Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung di Aula Lantai I IAIN SAS Babel, Senin (20/6/2022).

Dua pejabat yang dilantik ini mengikuti seluruh prosesi pelantikan, pengambilan sumpah jabatan, penandatanganan berita acara, penyerahan Surat Keputusan hingga arahan dari Rektor IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung. 

Wakil Rektor II Dr. Masmuni Mahatma, M.Ag. dan Kepala Biro AUAK Drs.H.Eramli Jantan Abdullah,M.M menjadi saksi dalam pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan. 

Saat membacakan naskah pelantikan, Rektor IAIN SAS Bangka Belitung menyebutkan, “Bismillahirahmanirrahim, dengan bersyukur kepada Allah Subhanahuwataala. 

Tuhan yang Maha Esa atas taufik dan hidayah-Nya. Maka pada hari ini Senin, 20 Juni 2022, saya Dr. Irawan, M.S.I Rektor IAIN SAS Bangka Belitung  dengan ini secara resmi melantik saudara-saudara dalam jabatan yang baru dilingkungan IAIN SAS Babel.

Saya percaya bahwa saudara-saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan tanggungjawab yang diberikan. Semoga Allah Subhanahuwataala, Tuhan yang Maha Esa bersama kita,"

Rektor mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik. “Atas nama Rektor dan pribadi, saya mengucapkan selamat atas pelantikan saudara dan saudari. Dengan iringan doa, semoga saudara dapat melaksanakan tugas dan dapat mengemban amanah yang diberikan kepada saudara dengan baik,” ucapnya.

Irawan juga berpesan kepada semua pejabat yang hadir untuk terus bekerja keras demi kemajuan IAIN SAS Babel yang semakin baik dan semakin jaya kedepan.

Acara pelantikan kemudian dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh Rektor  dan seluruh tamu undangan kepada Wakil Direktur Direktur Pascasarjana  dan Kepala Laboratorium Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam yang baru saja terlantik.

Adapun  pejabat yang dilantik yaitu:

- Dr. Tinggal Purwanto,M.S.I Sebagai Wakil Direktur Pascasarjana.
- Chitra Fraghini, M.Psi., Psikolog Sebagai Kepala Laboratorium Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam

(Advertorial)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved