Breaking News:

Ustadz H Winarno Jabat Kepala UPT Ma'had ‎ Al-Jami'ah IAIN SAS Bangka Belitung

Ma'had Al-Jami'ah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung melaksanakan serah terima jabatan Kepala UPT

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: M Ismunadi
IAIN SAS Babel
Acara serah terima jabatan Kepala UPT Ma'had Al-Jami'ah baru dari Ustadz Muhammad Edy Waluyo, M.SI kepada Ustadz H. Winarno, M. H.I, di Aula Ma'had Al-Jami'ah IAIN SAS Bangka Belitung, Jumat (17/6/2022). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Ma'had Al-Jami'ah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung melaksanakan serah terima jabatan Kepala UPT Ma'had Al-Jami'ah baru dari Ustadz Muhammad Edy Waluyo, M.SI kepada Ustadz H. Winarno, M. H.I, di Aula Ma'had Al-Jami'ah IAIN SAS Bangka Belitung, Jumat (17/6/2022).

Kegiatan dihadiri oleh segenap pengelola serta para Mahasantri Ma'had Al-Jami'ah. 

Ustadz Muhammad Edy Waluyo, M. SI menceritakan bagaimana perjuangannya sedari awal saat harus mengurus rusunawa Ma'had Al-Jami'ah IAIN SAS Bangka Belitung. 

Serta menyampaikan terimakasih kepada para pengelola Ma'had Al-Jami'ah dan para Mahasantri yang telah mendukung kepemimpinannya selama menjadi K.A UPT MA'HAD AL-JAMI'AH dari tahun 2018-2022.

"Semuanya dimulai dengan bismillah. Mahasantri menjadi saksi, semua yang ada disini adalah perjuangan. 

Dan In Syaa Allah akan menjadi amal jariyah untuk seluruh astatidz, Mahasantri, dan keluarga para Mahasantri", pungkas ustadz edy.

Ia berharap dengan adanya K.A UPT Ma'had Al-Jami'ah yang baru, Ma'had Al-Jami'ah IAIN SAS Bangka Belitung bisa menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya.

Selanjutnya pada kesempatan ini, Direktur baru Ma'had Al-Jami'ah, Ustadz. H. Winarno Menyampaikan sambutannya, Ia berharap Mahasantri dapat lebih peka terhadap kedisiplinan, dan juga mengajak para Mahasantri untuk lebih mengembangkan kompetensi yang mereka miliki, ujarnya.

Acara ditutup dengan kegiatan foto bersama, dengan dilanjutkan persembahan puisi dan nyanyian oleh para Mahasantri. (Advertorial)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved