Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Demokrat Bangka Belitung Siap Menangkan AHY, Bakomstra Bangun Infrastruktur Songsong Pemilu 2024

Pengurus Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) DPD Partai Demokrat Bangka Belitung, mendapat arahan dari Ketua Umum Partai Demokrat.

Penulis: Antoni Ramli | Editor: nurhayati
Ist/DPD Demokrat Babel
Pengurus Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) DPD Partai Demokrat Bangka Belitung, mendapat arahan dari Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Bakomstra Partai Demokrat, Senin (20/6/2022) lalu. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pengurus Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) DPD Partai Demokrat Bangka Belitung, mendapat arahan dari Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY)
pasca Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Bakomstra PD, Senin (20/6/2022) lalu.

Kegiatan yang diikuti 34 Anggota Bakomstra DPD Partai Demokrat, tersebut dipusatkan di Kantor DPP Partai Demokrat.

Kepala Bakomstra DPD Partai Demokrat Bangka Belitung, Serly Yulianti menyambut baik arahan Ketum Partai Demokrat AHY pada kegiatan  Bakomstra DPP Partai Demokrat ini.

“Kemarin kami Bakomstra ikut kegiatan pengarahan Ketum PD dan Rakernas Bakomstra Partai Demokrat. Hal ini akan sangat membantu untuk meningkatkan kualitas maupun kuantitas komunikasi politik kami di daerah,” kata Kepala Bakomstra DPD Bangka Belitung , Serly Yulianti kepada Bangkapos.com, Selasa (21/6/2022).

Baca juga: BREAKING NEWS, Sempat Sapa Awak Media, Kepala Inspektorat Pangkalpinang Meninggal usai Rapat

Baca juga: Kampung Tanjung Laut Muntok Langganan Banjir Rob, Warga Minta Pemkab Perbaiki Talud

Menurut Serly, saat ini Demokrat Bangka Belitung sedang membangun infrastruktur Bakomstra,  menyongsong Pemilu 2024 nanti.

“Tugas bakomstra inikan, untuk tujuan pemenangan Pemilu. Makanya sejak di lantik kami sudah bekerja membangun infrastruktur Bakomstra Demokrat Babel, kita sudah targetkan dan susun apa saja yang kita kejar di tahun 2022, 2023 maupun tahun 2024,” jelasnya.

Menurut Serly, DPD Partai Demokrat Bangka Belitung, optimistis Partai Demokrat bisa berjaya di provinsi Babel pada Pemilu 2024.

Baca juga: Sekda Nilai Belum Layak Memenuhi Kebutuhan Hidup, Tahun Depan Gaji PHL Bangka Selatan Naik

Baca juga: Gabungan Jatanras dan Tim Kelambit Polres Bangka Bekuk Dua Pelaku Pencurian di Bengkel Motor

Selain itu pihaknya juga siap bekerja untuk memenangkan Ketum AHY di Pilpres 2024. Serly menilai Ketum AHY sangat layak menjadi pemimpin Indonesia di 2024.

“Pengurus dan Kader Demokrat Babel siap memenangkan AHY di Pilpres 2024. Kami Bakomstra Babel akan terus membangun komunikasi politik yang positif dan menjalan kerja-kerja partai untuk pemenangan Ketum AHY dan Partai Demokrat di Pemilu 2024 nanti,” harap Serly.

( Bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved