Breaking News:

Berita Kriminalitas

Gabungan Jatanras dan Tim Kelambit Polres Bangka Bekuk Dua Pelaku Pencurian di Bengkel Motor

Tim gabungan dari Jatanras Polda Kepulauan Bangka Belitung dan Tim Kelambit Buser Polres Bangka membekuk dua pelaku pencurian peralatan motor.

Penulis: deddy_marjaya | Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Deddy Marjaya
Tim gabungan dari Jatanras Polda Kepulauan Bangka Belitung dan Kelambit Buser Polres Bangka membekuk 2 pelaku pencurian di bengkel motor Selasa (21/6/2022). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Tim gabungan dari Jatanras Polda Kepulauan Bangka Belitung dan Tim Kelambit Buser Polres Bangka membekuk dua pelaku pencurian peralatan motor, Selasa (21/6/2022) dinihari.

Kedua pelaku  pencurian ini yakni Muhammad Haikal Herlanda alias Erlan (18) dan Hendra Saputra alias Hendra (19) keduanya warga Kampung Nelayan II Sungailiat Kabupaten Bangka melakukan pencurian disalah satu bengkel di Sinar Baru Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka.

Sejumlah peralatan motor diamankan sebagai barang bukti dari tangan mereka.

"Berdasarkan pengakuan mereka telah melakukan pencurian motor 2 kali dilokasi yang sama di Bengkel motor dikawasan Sinar Baru," kata Kasat Reskrim Polres Bangka AKP Rene Zhakaria kepada Bangkapos.com, Selasa (21/6/2022) di Polres Bangka. 

Baca juga: Security PT PT SAP Belitung Tewas Mengambang di Pantai, Ditemukan Luka Lecet di Tubuh Korban

Baca juga: Madu Musong, Madu Langka dari Hutan Liar Bangka yang Banyak Diminati, Pernah Terjual hingga 600 Kilo

Penangkapan terhadap dua remaja pelaku pencurian motor ini bermula dari penyelidikan laporan pencurian yang menimpa bengkel motor di Sinar Baru Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka.

Korban melaporkan telah kehilangan 1 unit kompresor, 1 set shock motor, 4 buah karburator motor berbagai type dan merk, 1 pasang Velg motor ,1 set stang setir dan cover.

Tim Kelambit Buser Polres Bangka dipimpin oleh Ipda Awal Sumaryanto dan Tim Jatanras Polda Kepulauan Bangka Belitung dipimpin oleh Bripka Zamzami melakukan penyelidikan.

Dua pelaku berhasil diketahui sebagai pelaku pencurian di bengkel tersebut.

Tim gabungan dari Jatanras Polda Kepulauan Bangka Belitung dan Kelambit Buser Polres Bangka membekuk 2 pelaku pencurian di bengkel motor Selasa (21/6/2022).
Tim gabungan dari Jatanras Polda Kepulauan Bangka Belitung dan Kelambit Buser Polres Bangka membekuk 2 pelaku pencurian di bengkel motor Selasa (21/6/2022). (Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Awalnya didapati informasi salah seorang pelaku sedang nongkrong dirumah warga dikawasan Bedeng Ake Kecamatan Sungaliat.

Muhamad Haikal Herlanda alias Erlan behasil dibekuk tanpa perlawanan berarti.

Erlan yang mengaku setelah di interogasi mengatakan beraksi dengan rekannya Hendra Saputra.

Tim langsung mencari informasi keberadaan Hendra.

Setelah dilakukan pencarian didapat informasi Hendra sedang berada dilapangan bola nongkrong. T

ak menyianyiakan informasi Tim Kelambit Buser dan Tim Jatanras Polda Kepulauan Bangka Belitung bergerak kelokasi dan berhasil membekuk Hendra.

Baca juga: Petani Padi di Desa Rias Mengeluh, Sulit Jual Hasil Panen Harga pun Anjlok

Baca juga: Muncul Akun TikTok Diduga Karyawati Alfamart Dona Ing Posting Surat Pengunduran Diri

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved