Breaking News:

Mahasiswa Prodi KPI IAIN SAS Babel Gelar Pelatihan Public Speaking

Mahasiswa Program Studi  Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam IAIN SAS Babel menggelar seminar public speaking.

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: M Ismunadi
IAIN SAS Babel
IST 
BANGKAPOS.COM, BANGKA - Mahasiswa Program Studi  Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung KPI semester 4 A mengadakan kegiatan seminar Public Speaking dengan Tema ”Membangun Kepercayaan dan integritas dalam berbicara, yang di hadiri 20 peserta  bertempat di ruang sidang FDKI IAIN SAS Babel, Selasa (21/6/2022).
Kegiatan dilaksanakan untuk memenuhi tugas praktik kehumasan yang di ampuh oleh Yera Yulista, M.Si dalam mata kuliah publik relation profesional.
Kegiatan ini untuk memberikan kesempatan kepada mahasiswa KPI terutama semester 4 A, dalam mengelola sesuatu event atau kegiatan yang bersifat kehumasan serta menggali potens-potensi yang ada pada daftar SKKNI Kehumasan secara masing-masing.
Safril, M.Sos Dosen KPI menyampaikan materinya mengenai publik speacing ada beberapa hal yang harus dimiliki oleh setiap orang ketika ingin menjadi seorang PR yang profesional.
"Membangun integritas dimulai dengan kejujuran, Berlatih menjadi kunci untuk menjadi seorang yang handal dalam Public speaking. Sebelum menjadi pembicara jadilah pendengar terbaik jadilah pembicara yang sesuai dengan tindakan," ujarnya.
Kurnia Saputra selaku ketua pelaksana mengucapkan terima kasih kepada peserta yang sudah berpartisipasi dan juga rekan-rekan yang telah membuat acara ini berjalan dengan lancar dari awal hingga akhir.
"Dari acara ini diharapkan bisa membuka sedikit pikiran peserta untuk memiliki Skill dalam Public speaking tidak hanya skill saja. Tetapi juga harus memiliki ilmu pengetahuan yang mumpuni agar wawasan pengetahuan lebih luas," kata Kurnia. (Advertorial)
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved