Breaking News:

VIDEO 3 Kawanan Pencuri Asal Palembang Sumsel Tak Berdaya Dibekuk Tim Kelambit Buser Polres Bangka

Tim Kelambit Buser Polres Bangka dipimpin oleh Ipda Awal Sumaryanto membekuk 3 anggota komplotan pencuri asal Plaju Kota Palembang

Penulis: deddy_marjaya | Editor: M Ismunadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Tim Kelambit Buser Polres Bangka dipimpin oleh Ipda Awal Sumaryanto membekuk 3 anggota komplotan pencuri asal Plaju Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan yang meresahkan warga Pulau Bangka.

Ketiga tersangka yang juga residivis ini antara lain Muhammad Fauzi alias Memed (37), Hendri alias Oga dan Deni Ferdian alias Deni.

Mereka terpaksa dilumpuhkan dengan tembakan di kaki mereka dan tidak mengindahkan tembakan peringatan dan berusaha kabur saat dilakukan pengembangan mencari barang bukti. Mereka dibekuk disalah satu penginapan di Belinyu Kabupaten Bangka Minggu (19/6/2022). 

Menurut AKP Rene Zhakaria Kasat Reskrim Polres Bangka penangkapan terhadap tiga anggota komplotan pencurian asal Plaju Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan ini bermula dari penyelidikan kasus pencurian di Jalan Raya Kenangan Kecamatan Sungaliat Kabupaten Bangka.

Dimana korban kehilangan sejumlah perhiasan emas dan uang tunai Rp 1,5 juta dengan total kerugian korban mencapai Rp 41,5 juta.

Diduga para pelaku beraksi disiang hari saat rumah dalam keadaan kosong ditinggal korban dan keluarga.

Tim Kelambit Buser Polres Bangka dipimpin Ipda Awal Sumaryanto kemudian langsung melakukan penyelidikan dengan mendatangi TKP dan meminta keterangan saksi disekitar lokasi kejadian.

Berdasarkan kesaksian berhasil didapati ciri ciri pelaku dan kendaraan yang digunakan. Awalnya didapati informasi para pelaku terlihat di Kota Pangkalpinang namun belum berhasil dibekuk.

Selanjutnya kembali didapatkan informasi para tersangka terlihat di seputaran Muntok Kabupaten Bangka Barat namun lagi lagi gagal dibekuk.

Upaya pencarian di Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok juga belum membuahkan hasil.

Halaman
123
Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved