Breaking News:

Berita Sungailiat

16 SMK Ikut FLS2N Kabupaten Bangka, Kegiatan Tetap Digelar Secara Daring

Penanggung Jawab Pelaksana Kegiatan, Ilham Sulung, mengemukakan, ada 8 cabang bidang seni yang dilombakan dalam FLS2N SMK tingkat Kabupaten Bangka.

Penulis: edwardi | Editor: Novita
ISTIMEWA
Penanggung Jawab Pelaksana FLS2N SMK Tingkat Kabupaten Bangka, Ilham Sulung 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Sebanyak 16 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kabupaten Bangka akan mengikuti ajang Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional ( FLS2N) SMK Tingkat Kabupaten Bangka.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Cabang Dinas Pendidikan Wilayah II Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini, aka berlangsung pada 4-5 Juli 2022

Penanggung Jawab Pelaksana Kegiatan, Ilham Sulung, mengemukakan, ada 8 cabang bidang seni yang dilombakan dalam FLS2N SMK tingkat Kabupaten Bangka.

"Cabang yang dilombakan yakni musik tradisi, gitar solo, monolog, tari tradisional, seni lukis, film pendek, cipta lagu, dan vokal, solo merupakan bidang seni yang akan dilombakan," kata Ilham Sulung, Rabu (22/06/2022) di kantornya.

"Ada 16 SMK negeri dan swasta yang ada di Kabupaten Bangka mengikuti ini. Kita tetap secara daring seperti tahun kemarin. Hal ini sesuai juknis pelaksanaan dari panitia pusat dan juga arahan Dinas Pendidikan Bangka Belitung," imbuhnya.

Dari ajang ini, akan dipilih wakil Kabupaten Bangka pada ajang FLS2N Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

"Untuk itu, kami meminta seluruh peserta agar melakukan persiapan matang, sehingga bisa menampilkan yang terbaik pada ajang ini," ucap Ilham. ( Bangkapos.com/Edwardi)

Sumber: bangkapos
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved