Breaking News:

FDKI IAIN SAS Babel Mengadakan Serah Terima Jabatan Dekan Baru

Fakultas Dakwah dan Komukasi Islam (FDKI) mengadakan acara Serah Terima Jabatan Dekan dari Dr. Zaprul khan

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: M Ismunadi
IAIN SAS Babel
IST 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Fakultas Dakwah dan Komukasi Islam (FDKI) mengadakan acara Serah Terima Jabatan Dekan dari Dr. Zaprul khan, M.S.I kepada Dekan yang baru Dr.Rusydi Sulaiman, M.Ag periode 2022-2026, di Ruang FDKI, Rabu (22/6/2022).

Acara dihadiri Wakil Dekan, Para Kaprodi, Perwakilan Dosen dan Tenaga Kependidikan Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam.

Zaprul Khan menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Bapak Dr. Rusydi Sulaiman, M.Ag sebagai Dekan FDKI yang baru. 

Semoga Dr. Rusydi Sulaiman, M.Ag bersama segenap jajaran civitas akademika FDKI diberi kekuatan dan kemudahan dalam menjalankan tugas di FDKI. 

Tak lupa, Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap jajaran FDKI atas kerjasamanya selama memimpin di FDKI.

Zaprul juga menyampaikan permohonan maaf dan belum mencapai hasil yang maksimal selama saya memimpin tentu ada kelemahan dan kekurangan, ucap nya.

Selama tiga tahun dinilai telah memberikan banyak perubahan untuk fakultas dakwah bisa menjadi sukses baik dalam hal kegiatan maupun hal penting yang bisa dikembangkan dalam FDKI mereka menetapkan dasar yang sangat kuat tentang kebersamaan dan kekeluargaan yang menjadi modal mereka dalam mencapai kesuksesan.

Adapun pesan dan harapannya kepada pejabat baru untuk terus mempertahankan dan meningkatkan prestasi Fakultas dan Institut dan juga banyak hal yang harus dipertahankan dan ditingkatkan dalam hal Akreditasi Prodi udah terakreditasi B Maupun Baik dan Jurnal Mawa'izh Sinta 3 dan prestasi-prestasi yang pernah diraih mahasiswa.

Dr. Rusydi Sulaiman, M.Ag (Dekan FDKITerpilih) bukan orang baru di kampus IAIN SAS Bangka Belitung beliau sebelumnya pernah menjabat Wakil Ketua III dan Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Kelembagaan IAIN SAS Bangka Belitung banyak sekali pengalamannya.

Dr. Rusydi Sulaiman, M.Ag menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas terselenggaranya acara serah terima jabatan dan silaturahmi dengan keluarga besar FDKI ini. 

Dibawah pimpinan Dekan FDKI periode 2019-2022 sudah sangat baik, oleh karena itu, beliau mohon dukungan dari segenap jajaran di FDKI agar dapat lebih meningkatkan lagi kemajuan FDKI baik dalam bidang pendidikan atau pengajaran, Pengabdian, maupun administrasi, tutupnya.

Acara diisi dengan Pemberian cinderamata, Foto bersama dan ramah tamah semua civitas akademika Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam, Acara ini diakhiri dengan ditutup dengan Doa oleh Amrullah, M.Si dan dilanjutkan makan siang bersama. (Advertorial)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved