Breaking News:

Mahasiswa Prodi KPI IAIN SAS Bangka Belitung Gelar Talkshow Multimedia Dakwah

Mahasiswa Prodi KPI IAIN SAS Bangka Belitung Gelar Talkshow Multimedia Dakwah. Kegiatan dilaksanakan untuk memenuhi tugas Praktik Multimedia dakwah

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: M Ismunadi
IAIN SAS Babel
IST 
BANGKAPOS.COM, BANGKA - Mahasiswa Prodi KPI IAIN SAS Bangka Belitung Gelar Talkshow Multimedia Dakwah. Kegiatan dilaksanakan untuk memenuhi tugas Praktik Multimedia dakwah dalam mata kuliah yang diasuh Ari Wibowo, M.Sos kolaborasi antara Semester KPI 4 A dan  Semester 4 B
Kegiatan ini untuk memberikan kesempatan kepada mahasiswa KPI terutama semester 4 dalam mengelola sesuatu event atau kegiatan dan mengetahui cara menggunakan alat-alat multimedia yang di gunakan saat melakukan streaming.
Ari Wibowo dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada KPI 4 a dan B yang telah berjuang serta menoreh gojek untuk kelancaran kegiatan ini.
"Ini merupakan penilaian akhir dari bapak untuk mata kuliah multimedia dakwah, semoga kita masih di berikan kesempatan untuk bertemu lagi di makul selanjutnya, semoga nilai kalian memuaskan di akhir semester nanti.
Silahkan gunakan fasilitas kita yang ada baik di terpadu maupun di fakultas dakwah karena ini milik kita bersama dan gunakan secara baik dan harus di pertanggung jawabkan,” ungkap Ari.
Safril, M.Sos Dosen KPI menyampaikan materinya mengenai Multimedia dakwah dalam hal ini memberikan ilmu nya "Berdakwah tidak hanya di depan jama’ah saja secara tatap muka,tetapi juga bisa melewati media sosial, karena sekarang lebih banyak penonton di YouTube bukan di televisi," ujarnya.
Ramadi Miizan selaku ketua Pelaksana menyampaikan terimakasih kepada teman-teman yang sudah berpartisipasi baik peserta maupun panitia, semoga apa yang kita lakukan hari ini mendapatkan keberkahan Aamiin.
"Dari Talk show ini kita belajar bahwa alat multimedia dan berdakwah di media sosial itu sangat lah mudah tetapi kita saja yang malas untuk membuat dan memulai nya, terimakasih juga kepada pak Ari yang telah memfasilitasi kami untuk mendapatkan pengetahuan lagi,karena ilmu itu tidak terus kita dapatkan di dalam kelas tetapi juga diluar kelas.” kata Ramadi. (Advertorial)
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved