Breaking News:

Panik Disergap Tim BNNP Babel, Pria Bawa Kantong Plastik Berisi Ekstasi Terjatuh

Anggota BNNP Babel di back up jajaran Polsek Bukit Intan, Polres Pangkalpinang, meringkus Z dan R, dua terduga sindikat pengedar pil ektasi.

Penulis: Antoni Ramli | Editor: fitriadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Anggota Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bangka Belitung  bersama tim Polsek Bukit Intan meringkus Z dan R, dua terduga sindikat pengedar pil ekstasi.

Keduanya ditangkap di sebuah warung bakso tidak jauh dari kampus Muhammadiyah, Kelurahan Keramat, Kecamatan Rangkui, Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung pada Rabu (22/6/2022).

Penangkapan Z dan R berlangsung dramatis. Anggota BNNP dan Polsek Bukit Intan melakukan pengintaian dan mengejar pelaku.

Tim dipimpin Kabid Berantas BNNP Babel Kombes Pol Dinnar Winargo berhasil mengamankan barang bukti ratusan butir pil ekstasi.

Dinnar mengatakan, penangkapan tersebut berawal adanya informasi yang menyebutkan di sekitar jalan kampus Muhammadiyah, akan ada transaksi narkoba.

Dari situ, Dinnar memerintahkan anggota untuk menyebar di sekitar lokasi.

Awalnya, pihaknya menangkap R, yang bertugas mengambil paket berisi ratusan butir pil ektasi.

"Awalnya kami menangkap R, yang baru saja mengambil paketan narkoba. Karena panik R terjatuh, berikut kantong plastik merah berisi narkoba jenis pil ekstasi," kata Dinnar.

Dari situ penyidik melakukan pengembangan, dan meringkus Z, penyuplai barang kepada R.

Z ditangkap dari sebuah warung bakso tidak jauh dari kampus.

Sejauh ini, Dinnar belum bisa memastikan jumlah barang bukti yang berhasil diamankan. Barang bukti tersebut dibungkus dalam 5 paket.

"Predikisinya sekitar 250 hingga 500 butir," kata Dinnar, mewakili Kepala BNNP Babel Brigjen Pol Muttaqien, Rabu (22/6/2022) sore.

(Bangkapos.com / Anthoni Ramli)

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved