Breaking News:

Kajari Bangka Apresiasi Layanan Mobile Customer Service BPJS Kesehatan

Kepala Kejaksaan Negeri Bangka, Futin Helena Laoli mengapreasiasi upaya BPJS Kesehatan

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: M Ismunadi
Ist
Foto bersama saat layanan kepesertaan JKN melalui Mobile Costumer Service (MCS) BPJS Kesehatan di Kantor Kejaksaan Negeri Bangka, Senin (20/6/2022).  

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kepala Kejaksaan Negeri Bangka, Futin Helena Laoli mengapreasiasi upaya BPJS Kesehatan yang telah menghadirkan kemudahan bagi peserta untuk mengakses layanan kepesertaan JKN melalui Mobile Costumer Service (MCS) BPJS Kesehatan di Kantor Kejaksaan Negeri Bangka, Senin (20/6/2022). 

“Terima kasih BPJS Kesehatan Kabupaten Bangka atas pelayanan  Mobile Customer Service (MCS) yang telah dilaksanakan. Adapun pelayanan yang diberikan memudahkan para pegawai dan masyarakat dalam mengakses layanan BPJS Kesehatan,” ungkap Futin.

Dirinya menjelaskan bahwa pihaknya mendukung upaya BPJS Kesehatan untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan yang bermanfaat kepada masyarakat.

“Semoga kedepannya layanan MCS dapat terus berinovasi dan memberikan manfaat yang baik kepada masyarakat umum,” lanjutnya.

Senada dengan hal tersebut, Kepala BPJS Kesehatan Kabupaten Bangka, Yusi Afserinta mengatakan bahwa kegiatan jemput bole melalui layanan MCS BPJS Kesehatan itu rutin dilakukan dengan berkeliling pada titik yang berbeda tiap harinya.

“Layanan Mobile Customer Service (MCS) BPJS Kesehatan merupakan salah satu bentuk layanan yang berfungsi untuk mendekatkan dan meningkatkan pelayanan yang lebih mudah dan cepat kepada peserta Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN),” ucapnya.

Menurutnya, BPJS Kesehatan melalui layanan MCS tersebut memberikan kemudahan yang dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat khususnya bagi peserta yang tidak sempat ke kantor maupun peserta yang terkendala jarak jauh dengan Kantor Cabang terdekat.

“Setiap kegiatan MCS yang dilaksanakan BPJS Kesehatan Cabang Pangkalpinang selalu disambut dan diterima dengan baik oleh masyarakat sekitar. Melihat antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap Program JKN yang diselenggarakan BPJS Kesehatan, kami pun semakin semangat melayani dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang hadir pada setiap kegiatan MCS,” ungkap Yusi.

Kegiatan MCS yang dilakukan BPJS Kesehatan memberikan kemudahan pelayanan kepada peserta JKN tidak ubahnya seperti dengan pelayanan di Kantor Cabang seperti melakukan pendaftaran, perubahan data, perubahan faskes, perubahan kelas rawat, penerbitan kartu, penanganan keluhan dan pengaduan hingga layanan informasi terbaru seputar Program Jaminan Kesehatan Nasional. (Advertorial)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved