Breaking News:

Mahasiswa Prodi KPI IAIN SAS Bangka Belitung Adakan Talk Show Inspiratif

Mahasiswa Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) IAIN SAS Bangka Belitung adakan Talkshow KOMPAK (Komunikasi Peka Aktif dan Kreatif).

Penulis: iklan bangkapos | Editor: M Ismunadi
IAIN SAS Babel
IST 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Mahasiswa Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) IAIN Syaikh Abdurrahman Siddiq Bangka Belitung adakan Talkshow KOMPAK (Komunikasi Peka Aktif dan Kreatif) yang bertemakan " Meningkatkan Inspirasi Generasi Muda dalam Ilmu Editing ", Senin (27/6/2022).

Acara ini dihadiri oleh 30 peserta dengan narasumber M. Sufi mahasiswa KPI yang memang ahli dibidang Editing.

Acara dilaksanakan oleh Mahasiswa KPI semester VI dengan berkolaborasi bersama Mahasiswa Hima KPI untuk memenuhi mata kuliah Event Management yang diampuh oleh Yera Yulista .,M.Si.

M. Sufi mengatakan dengan diadakannya Talkshow ilmu editing, saya berharap kepada mahasiswa talkshow ini mampu membuka pemikiran kreatif dan ide-ide segar mahasiswa.

"Pendidikan terkait ilmu Editing mampu menghasilkan kualitas dan kuantitas mahasiswa yang gemar di bidang tersebut harapannya mampu membuka ide kreatif," ucapnya.

Tak hanya itu, Sufi juga berpesan bagi mahasiswa untuk terus mengasah kemampuan ilmu Editing yang dimiliki, " tutupnya.

Mustoni selaku ketua pelaksana mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para tamu dan peserta yang telah datang dan juga kepada para panitia dan tim yang terlibat di acara tersebut.

"saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para tamu undangan dan panitia yang telah terlibat dalam mensukseskan acara ini " ungkap Mustoni.

Tak hanya itu saja Edwinsyah selaku ketua Hima komunikasi dan penyiaran Islam juga menyampaikan dalam sambutannya " semoga acara Talk Show Seperti ini tak hanya sampai di sini saja tetapi harus ada acara - acara selanjutnya" ungkap Edwinsyah. (Advertorial)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved